25 Link Twibbon Hari Pramuka Gratis, Siap Dipasang di Media Sosialmu

JABAR EKSPRES – Hari ini merupakan peringatan Hari Pramuka Nasional ke 62 tahun 2023. Untuk ikut merayakannya kita bisa memasang twibbon Hari Pramuka di akun media sosial dan tunjukkan bahwa kita bangga pernah menjadi pramuka yang berdedikasi untuk bangsa.

Link Twibbon hari Pramuka ini bisa kamu dapatkan gratis hanya dengan mengklik tautan yang dibagikan di artikel ini.  Kamu hanya perlu menyiapkan satu foto menggunakan baju pramuka untuk dipasang di bingkai Twibbon yang bisa kamu pilih dari 25 link di artikel ini.

Gerakan Pramuka lahir pada tanggal 14 agustus 1961 melalui Kepres no 238 tentang gerakan pramuka yang ditandatangani oleh Ir Juanda. Kamu bisa melihat sejarah lengkap gerakan pramuka baik di Dunia maupun di Indonesia dengan membuka laman Kemendikbud.

Baca juga : 20 Link Twibbon Hari Pramuka ke 62 Tahun 2023, Lebih Kreatif dan Aestetik

Untuk peringatan Hari Pramuka tahun ini, mengangkat tema “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional”. Selain memasang Twibbon peringatan hari pramuka, di beberapa lembaga pendidikan dan sekolahan juga merayakan peringatan hari pramuka dengan mengadakan upacara bendera.

Selain upacara, untuk memperingatai Hari Pramuka  juga banyak diselenggarakan kegiatan lain, seperti pesta siaga atau jambore, baik dari tingkat atau kwartir ranting hingga kwartir nasional bahkan Internasional, seperti yang di baru saja diselenggarakan di Korea Selatan.

Dengan mengikuti gerakan pramuka, maka akan memberikan banyak pelajaran dan pengalaman berharga. Karena di Pramuka akan belajar tentang kemandirian, keberanian, pembentukan karakter yang berahlak, beradab dan berilmu.

Baca juga : Pramuka Wajib Hafal, Inilah Teks Dwi Satya, Dwi Dharma, Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka

Pramuka-pramuka Indonesia juga selalu diberikan banyak ketrampilan khusus untuk memberikan keahlian bagi setiap anggotanya.

Untuk kamu yang pernah menjadi anggota pramuka, tentu menjadi kebanggaan sendiri memasang twibbon hari pramuka, karenanya berikut ada 25 pilihan link twibbon untuk bisa kamu gunakan.

1. https://www.twibbonize.com/haripramukabanten2
2. https://www.twibbonize.com/haripramukabanten
3. https://www.twibbonize.com/pramukasmp2gamping
4. https://www.twibbonize.com/osispenaburscharipramuka
5. https://www.twibbonize.com/haripramukasdn4wanajaya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan