PAN Merapat dalam Barisan Koalisi Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

JABAR EKSPRES – Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, yang biasa disapa Zulhas, telah menyatakan optimisme yang tak tergoyahkan mengenai koalisi yang dibentuk oleh empat partai politik: Gerindra, PAN, Golkar, dan PKB.

Koalisi ini, menurut Zulhas, menjanjikan kemenangan bagi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Zulhas, seorang tokoh berpengaruh di PAN, menyampaikan keyakinannya bahwa upaya kolaboratif keempat partai ini dapat menjadi kekuatan pendorong di balik perjalanan Prabowo menuju gerbang kemenangan di pemilu 2024.

Ia menggarisbawahi tekad kolektif koalisi untuk memajukan agenda terpadu yang selaras dengan aspirasi pemilih.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Ungkapkan Pengalaman Emosionalnya dengan PSI, Ada Kesamaan Antara Gerindra dan PSI

Berbicara lebih lanjut, Zulhas menekankan pentingnya strategis untuk bersatu di bawah kepemimpinan Prabowo.

Ia menyatakan bahwa persatuan ini tidak hanya menawarkan prospek untuk melanjutkan inisiatif pembangunan yang sedang berlangsung yang diprakarsai oleh Presiden Joko Widodo, tetapi juga berjanji untuk membawa upaya-upaya ini ke kesimpulan yang bermanfaat.

Keyakinan Zulhas berakar pada keyakinannya bahwa kekuatan gabungan dan keahlian yang beragam dari partai-partai anggota koalisi dapat menempa jalan menuju kemajuan holistik dan kemakmuran nasional.

Seiring dengan terbentuknya lanskap politik menjelang Pemilihan Presiden 2024, pandangan positif Zulhas menjadi bukti vitalitas aliansi strategis dan potensi pemerintahan kolaboratif untuk membentuk nasib bangsa.

BACA JUGA: Posisi Puncak Elektabilitas Prabowo Subianto Tetap Kokoh

“Kami sudah 10 tahun, bareng-bareng dengan Pak Prabowo. Kalau tinggal sedikit kenapa tidak sabar,” kata Zulhas.

“Kami meyakini perjuangan 10 tahun itu akan tuntas, karena hari ini kita sudah bersama-sama. Semoga kita bersama Gerindra, PAN, Golkar, PKB dan teman-teman partai lainnya bisa menuntaskan perjuangan kita 14 Februari 2024. InsyaAllah Pak Prabowo menjadi Presiden Indonesia,” kata Zulhas dalam orasinya pada Minggu, 13 Agustus 2023, dikutip dari Disway.id.

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.

Tahapan penting ini diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas, di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, 13 Agustus 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan