Spoiler Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 6

JABAR EKSPRES- Episode 6 dari season kelima Anime Bungo Stray Dogs dijadwalkan tayang pada Rabu, 16 Agustus 2023 pukul 23.00 JST. Episode ini akan pertama kali disiarkan di berbagai jaringan TV Jepang seperti TOKYO MX dan saluran lainnya. Setelah penayangan televisi, episode tersebut akan tersedia untuk streaming di platform online tertentu.

Pada episode sebelumnya, Badan Detektif Bersenjata merencanakan langkah selanjutnya mereka. Tujuan mereka adalah menghentikan upaya Fukuchi dalam mendapatkan senjata khusus One Order dan mengatasi Bram. Di sisi lain, Fukuchi berusaha merekrut Jouno untuk bergabung dengan Decay of Angels. Namun, rencananya terbongkar dan anggota Anjing Pemburu yang tadinya bekerja sama dengannya, akhirnya mengkhianatinya dan kalah dalam pertarungan melawan Fukuchi dan Akutagawa.

Pada Bungo Stray Dogs episode 6 dari musim kelima, berjudul “Di Pelabuhan di Langit (Bagian 2)”, rencananya akan dirilis pada hari Rabu, 16 Agustus 2023. Namun, perlu diingat bahwa waktu rilis akan bervariasi tergantung pada zona waktu masing-masing.

Baca juga: One Piece 1071: Hubungan Antara Gear 5 dan Dewa Matahari Nika

Pertunjukan Bungo Stray Dogs season 5 episode 6 pertama kali akan ditayangkan di TOKYO MX, dan juga di beberapa jaringan TV Jepang lainnya seperti WOWOW, Sun TV, BS11, KBS Kyoto, dan TV Aichi. Selain itu, anime ini dapat disaksikan secara internasional melalui platform streaming Crunchyroll di berbagai wilayah seperti Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Afrika, Eropa, Timur Tengah, Oseania, dan CIS.

Baca juga: Kalahkan One Piece, Jujutsu Kaisen Jadi Manga Terlaris di Jepang!

Ringkasan dari episode 5 Bungo Stray Dogs season 5, yang berjudul “Di Pelabuhan di Langit (Bagian 1)”, menampilkan Ranpo Edogawa mengungkapkan rencana Fukuchi. Ia menyimpulkan bahwa pemimpin Decay of Angels mengejar One Order. Akibatnya, Badan Detektif Bersenjata merencanakan upaya untuk mencegah Fukuchi mendapatkan One Order dan juga mengatasi Bram.

Di sisi lain, Fukuchi dan Anjing Pemburu menuju bandara untuk mengambil One Order. Walaupun sebelumnya Fukuchi mencoba merekrut Jouno ke dalam Decay of Angels, Jouno mengkhianatinya dengan membantu Aya memahami rencananya. Fukuchi kemudian berhasil mengalahkan Jouno bersama Akutagawa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan