OPPO Luncurkan Reno 10 Series 5G dengan Sistem Kamera Smartphone Tingkat Profesional untuk Pengalaman Portrait yang Luar Biasa

JABAR EKSPRES OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan OPPO Reno 10 Series 5G yang terdiri dari Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno 10 5G, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Dengan Ultra-Clear Portrait Camera System yang terdiri dari Kamera Portrait Telefoto dengan sensor besar, Kamera Utama Ultra Clear, Kamera Selfie Ultra Clear, dan Kamera Ultra Wide 112° berkualitas tinggi. OPPO Reno 10 Series memberikan pengalaman pengambilan gambar portrait yang setara dengan fotografi profesional, dalam balutan desain ramping, ringan, dan trendi khas OPPO Reno Series.

Dilengkapi juga dengan pengisian daya cepat SUPERVOOCTM hingga 100W, Prosesor yang kuat, Sistem Pendingin Ultra Konduktif, Mesin Komputasi Dinamis, ColorOS 13, Battery Health Engine dan chip manajemen daya khusus pengembangan OPPO, Reno 10 Series 5G memberikan kinerja menyeluruh yang tak tertandingi.

BACA JUGA: Mewah! Vivo Y36 Hadir dengan Warna Gold, Ini dia Harga dan Spesifikasinya!

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, OPPO Indonesia sangat bangga dapat menghadirkan standar baru dalam dunia Portrait Smartphone melalui produk terbaru OPPO Reno 10 Series 5G.

“Series ini juga diluncurkan dalam rangka 10 tahun OPPO di Indonesia. OPPO menghadirkan peningkatan terbesar yang pernah ada pada Reno Series dengan menyematkan sistem pendingin tercanggih, chip management daya terbaru, hingga kemampuan pencitraan paling kuat. Melalui gebrakan ini kami ingin menunjukan komitmen OPPO untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan pengguna,” ujar Patrick Owen.

Smartphone Paling Tipis dengan Kamera Periskop

Pengalaman pengambilan gambar portrait setingkat fotografer profesional ini dihadirkan pada OPPO Reno10 Series dengan tetap mengedepankan desain yang tipis, ringan, dan penuh gaya. Dengan ketebalan 8.28mm dan berat hanya 194g, Reno10 Pro+ 5G adalah smartphone tertipis di pasaran dengan kamera telefoto periskop.

Bagi pengguna yang mencari smartphone berkinerja tinggi yang bahkan lebih tipis dan lebih ringan, Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G memiliki berat 185g3 dan masing-masing berukuran 7.89mm dan 7.99mm.

Ketiga ponsel Reno10 Series menampilkan bentuk badan ponsel dengan lengkung 3D yang dirancang dengan baik agar lebih nyaman dan lebih mudah digenggam, serta Layar Lengkung 3D 120Hz dengan bezel yang sangat tipis untuk pengalaman visual yang imersif dan tak terbatas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan