Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Akhiri Arc Masa Lalu Gojo

JABAR EKSPRES- Episode 5 menandai akhir dari arc Masa Lalu Gojo. Episode 6 season kedua Jujutsu Kaisen akan memulai mini-arc Festival Malam, yang akan diikuti oleh Arc Insiden Shibuya yang sangat dinantikan.

Selama tiga minggu jeda antara episode 5 dan 6, akan ada dua episode rekap untuk season pertama serta filmnya yang akan ditayangkan.

Waktu rilis episode 6 Jujutsu Kaisen season kedua berdasarkan zona waktu:

Untuk mengklarifikasi, Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 akan tayang di NBS/TBS di Jepang pada pukul 23:56 JST pada Kamis, 31 Agustus, setelah dua minggu jeda dan episode rekap. Versi dengan terjemahan bahasa Inggris akan tersedia internasional setelah penundaan dua jam empat menit pada waktu berikut:

Waktu Season Panas Pasifik: Kamis, 31 Agustus, 10:00

Waktu Siang Timur: Kamis, 31 Agustus, 13:00

Waktu Season Panas Inggris: Kamis, 31 Agustus, 18:00

Waktu Season Panas Eropa Tengah: Kamis, 31 Agustus, 19:00

Waktu Standar India: Kamis, 31 Agustus, 22:30

Waktu Standar Filipina: Jumat, 1 September, 01:00

Waktu Standar Tengah Australia: Jumat, 1 September, 02:30

Baca juga: Review Anime One Piece 1071: Betapa Epiknya Gear 5 Luffy yang Siap Menumbangkan Yonkou Kaido!

Episode 5 Jujutsu Kaisen season kedua berjudul “Kematian Prematur”. Dalam episode ini, Gojo menceritakan perkembangan tekniknya kepada Geto. Karena merasa ditinggalkan, Geto mulai merasa benci terhadap manusia biasa. Ini diperparah oleh pertemuan dengan Yuki Tsukumo dan kematian teman sekelas Nanami, Yu Haibara.

Geto mendapati Kutukan yang menyerang desa dan ia membunuh penduduknya, menyelamatkan anak-anak. Geto kemudian menghadapi Gojo di Shinjuku, di mana visi dan impian mereka bertabrakan.

Baca juga: Manga Kaiju No 8 Akan Diadaptasi Jadi Anime

Meskipun menyadari rencana gila Suguru, Gojo membiarkannya berlalu. Setahun kemudian, Geto muncul sebagai pemimpin sekte yang muncul dalam film, mengadopsi si kembar Hasaba dan mengambil alih Time Vessel Association. Di pihak lain, Gojo bertemu dengan Megumi Fushiguro dan berjanji mengatasi masalah dengan keluarga Zen’in.

Dalam episode 6 season kedua Jujutsu Kaisen, yang berjudul “Seperti Itu” (adaptasi dari manga chapter 64), acara akan mulai mengadaptasi sub-arc Festival Malam (bab 80-82).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan