Dikira Belum Terima Gaji, Conchita Caroline Ngaku Malu Sempat Nagih Bayaran ke TV Padahal Uang Diduga Ditipu Ibu Kandung

JABAR EKSPRES – Presenter Conchita Caroline merasa ditipu oleh Ibu kandungnya sendiri soal uang hasil pekerjaannya.

Ia bahkan mengaku malu sempat menagih uang bayarannya ke salah satu stasiun televisi padahal ternyata uang tersebut sudah dimanipulasi oleh sang Ibu.

Diketahui bahwa Ibu Kandung Conchita Caroline sendiri adalah orang yang mengatur sekaligus menjadi manajernya.

Artis yang berusia 27 tahun ini mengungkapkan kelelahannya menghadapi sang Ibu yang sudah memanipulasi keuangan hasil jerih payahnya hingga dirinya tak baik-baik saja secara mental.

“Aku lumayan malu. Aku kira belum dibayar sekian bulan, aku minta tolong dicek ternyata sudah dibayar,” kata Conchita Caroline dikutip dari salah satu acara stasiun TV, Selasa (8/8/2023).

Awal Mula Conchita Caroline Merasa Ditipu Ibu Kandung

Dirinya sempat mengetahui kejadian tersebut 1 kali hingga 2 kali namun masih berpikir jika memang kejadian tersebut tidak mungkin dilakukan keluarganya sendiri dan bersikap jahat seperti itu.

“Tapi di tahun ini, bulan lalu. Ketahuan lagi. Lebih parah bahkan, karena kali ini ada pihak lain yang dirugikan & ditunggak juga mengatasnamakan aku padahal aku gak tau menau apapun soal pembayaran,” ujarnya.

Conchita Caroline Tak Pegang Gajinya Sendiri

“Setelah nikah pun rekening untuk gaji bukan aku yang pegang melainkan keluarga. Cuma pegang rekening untuk pengeluaran harian bayar cicilan rumah,” tulis Conchita dikutip dari Instagramnya @conchizzlin.

Sampai pada suatu titik, anak Conchita Caroline diketahui sakit dan keuangan  dirinya dan suami sedang tidak stabil. Mereka harus meminjam kepada orang tua.

“Ternyata, selama aku menikah penghasilanku diambil dan diakali sama keluargaku sendiri. Yang selama ini aku dianggap “minjem” ke orang tua, sampe ngerasa gak berguna, malu & membebani ternyata memang disituasikan seperti itu.. dan uang yang kupinjam itu penghasilanku sendiri,” kata Conchita.

BACA JUGA: Dodi Hidayatullah Bukan Lagi Anggota Adam Musik, Kini Jadi 3 Personel

Ada Manipulasi Angka Penghasilan yang Diterima

Conchita menyebutkan bahwa pembayaran dari klien dan TV yang diketahuinya tertunggak, namun ternyata sudah dilunasi dan ia baru menerimanya setelah berbulan-bulan secara bertahap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan