Dodi Hidayatullah Bukan Lagi Anggota Adam Musik, Kini Jadi 3 Personel

JABAR EKSPRES – Dodi Hidayatullah diketahui sudah keluar dan resmi bukan menjadi anggota dari Adam Musik lagi. Hal ini disampaikan oleh Adam Musik lewat Instagramnya @adammusik_.

Grup vokal bernama Adam Musik tersebut meramaikan industri musik tanah air dengan membawakan musik bertema religi.

Personel grup Adam Musik semula berjumlah 4 orang yaitu Dodi Hidyatullah, Natta Reza, Anandito Dwis dan Rey Mbayang.

Kini formasi tersebut tinggal 3 personel yang ada karena Dodi Hidayatullah resmi tidak menjadi anggota grup Adam Musik lagi.

Pada 4 Agustus 2023 lalu, Adam Musik membagikkan wajah para anggotanya yang kini menjadi 3 orang yaitu Natta Reza, Anandito Dwis dan Rey Mbayang.

BACA JUGA: “Mother Bank” Grup Musik Ibu-Ibu Korban Bank Keliling Majalengka dengan Dandanan Nyentrik

Pihak Adam Musik juga menuliskan Dodi Hidayatullah yang tidak lagi membersamai mereka dengan alasan yang tidak disampaikan ke publik.

Namun yang pasti, Dodi Hidayatullah diketahui sudah tak sejalan lagi dengan Adam Musik.

Assalamu’alaikum Wr Wb semuanya..

Bismillahirrahmanirrahim..

Dengan ini kami ADAM MUSIK menyatakan, bahwa Dodi Hidayatullah sudah tidak lagi menjadi bagian dari anggota grup kami, dikarenakan oleh satu dan lain hal yang tidak dapat kami sebutkan di publik, dengan ini yang bersangkutan sudah tidak sejalan lagi dengan ADAM MUSIK.

Terimakasih buat semua Kaum Adam Hawa yang sudah mensupport karya-karya kami selama ini, do’akan selalu dan nantikan karya kami selanjutnya dengan formasi 3 personel,” tulis keterangan dalam akun Instagram @adammusik_.

BACA JUGA: Melly Goeslaw Gugat UU Hak Cipta Untuk Industri Musik di Platform Layanan Digital

Meskipun hanya bertiga, kekompakkan para anggota semakin terlihat. Salah satunya sempat diunggah diakun Instagram @natta_reza pada bulan Juli lalu, ketiga member Adam Musik melakukan pemotretan bersama dengan keluarga mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan