Ratusan Bikers Semarakan Satu Dekade Plat E StreetFire Cirebon (PLESTRIC)

CIREBON, JABAR EKSPRES – Ratusan bikers berkumpul di Cirebon untuk semarakan event Anniversary Satu Dekade komunitas Plat E StreetFire Cirebon (PLESTRIC). Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu 5 Agustus 2023 tersebut berlangsung di Lapangan Rindu Talun, Jl. Raya Cendana Sampiran, Kecamatan Talun, kabupaten Cirebon.

Mengusung tema “One Decade One Nation” acara Anniversary Satu Dekade Plat E StreetFire Cirebon (PLESTRIC) tak hanya diikuti oleh para member, tapi juga dari komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda StreetFire Jawa Barat (PHSJB) dan Asosiasi Streetfire Indonesia(ASFI) serta beberapa perwakilan komunitas dari paguyuban Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) dibawah naungan¬† paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) sehingga total peserta yang datang mencapai kurang lebih 1.000 bikers.

Adapun maksud dan tujuan dari acara tersebut adalah sebagai rasa syukur atas nikmat dan bahagia karena capaian komunitas yang sudah menginjak usia satu dekade dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi komunitas PHSJB, ASFI dan semua bikers yang datang untuk meramaikan acara.

BACA JUGA: Bertandang ke Cirebon, Noah Band Sempatkan Diri ke Taman Goa Sunyaragi

“Semua para bikers berkumpul disini untuk silaturahmi tentunya setelah sekian lama terhalang oleh pandemi Covid. Dan khususnya untuk di PHSJB ini adalah untuk yang kedua kalinya acara club diramaikan setelah event yang pernah digelar di Cianjur. Dan acara 1 dekade PLESTRIC ini sungguh luar biasa,” sambutan dari Bro Qnoy selaku ketua umum PHSJB.

Bro Goyz selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengucapkan, “Selamat untuk PLESTRIC yang sudah genap di usia satu dekade, saya hanya mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan rasa persaudaraan antar member dengan selalu menjalin silaturahmi. Dan jadikan kita sebagai bikers yang selalu tanamkan prinsip #Cari_Aman dan menjadi pelopor keselamatan saat berkendara di jalan raya.”

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah, dimulai dari sambutan dari para Ketua Pelaksana, Ketua Paguyuban dan perwakilan tamu undangan, kemudian dilanjutkan dengan acara pemberian plakat satu dekade sebagai seremonial. Acaranya pun ditutup dengan beragam hiburan yang seru bagi bikers.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan