Debut ke 16 Tahun, Sunny SNSD Putuskan untuk Hengkang dari SM Entertainment

Jabar Ekspres – Pada 8 Agustus 2023, SM Entertainment menyatakan bahwa kontrak eksklusif dengan Sunny Girls’ Generation (SNSD) telah berakhir.

“Kontrak eksklusif kami dengan Sunny telah berakhir. Kami mengucapkan terima kasih kepada Sunny yang telah menunjukkan aktivitas luar biasa selama bersama kami dalam waktu yang lama, dan kami meminta banyak dukungan untuk jalan baru yang akan dilalui oleh Sunny.”

Sunny juga menggunakan Instagramnya (@515sunnyday) untuk menulis surat berikut:

BACA JUGA: Masalah Selesai, EXO CBX Keluar dari SM Entertainment? Ini Pernyataannya!

“Halo. Ini adalah Sunny Girls’ Generation.

Selain mengungkapkan rasa terima kasihku untuk ulang tahun debut ke-16 Girls’ Generation, ada hal lain yang ingin aku sampaikan, jadi aku menulis postingan ini.

Melihat ke belakang, ada begitu banyak orang yang telah saya syukuri selama 16 tahun terakhir.

Para anggota saya yang berharga yang seperti saya yang lain, keluarga saya yang penuh kasih, anggota staf yang selalu ada di sisi kami, dan penggemar yang memberi kami kekuatan melalui keberadaan mereka sendiri.

Hari ini secara khusus saya ingin mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment yang telah memberikan bantuan besar sehingga Lee Soon Kyu (nama asli Sunny) yang berusia 19 tahun dapat memulai debutnya sebagai Sunny Girls’ Generation.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para manajer yang telah bekerja keras dan berbagi suka dan duka saat berpromosi di industri hiburan selama 16 tahun dan kepada semua karyawan yang telah membantu kami untuk dapat menyebarkan energi positif melalui musik yang baik dan sisi baik kami serta berbagai pertunjukan dan konten.

Setiap hari, saya merasa sangat bahagia bisa debut sebagai Girls’ Generation bersama para anggota dan bertemu dengan SONE (klub penggemar resmi Girls’ Generation).

Saya sekarang mencoba untuk berani melihat diri saya sendiri di lingkungan baru dari sudut pandang yang berbeda. Ini berkat para penggemar yang mengirimkan dukungan tanpa henti dalam jangka waktu yang lama dan minat serta kasih sayang dari orang-orang yang membuat saya berterima kasih. Tidak peduli hari seperti apa yang akan datang di masa depan, saya akan terus bergerak maju sebagai Sunny yang merevitalisasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan