BRI Gelar Program BRImo FSTVL 2023, Yuk Kumpulkan Poin dengan Hadiah Utama Mobil Listrik

JABARESKPRES – Untuk nasabah, Bank BRI saat ini memberikan apresiasi dalam bentuk reward melalui program BRImo FSTVL 2023 dengan menukar poin

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, program ini diberi nama  BRImo FSTVL 2023 yang sudah mulai dar 1 Agustus – 31 Desember 2023.

Mekanisme program ini sangat mudah, nasabah hanya menukar poin yang sudah dikumpulkan dan akan dapat keuntungan berupa voucher promo.

‘’Voucher promo ini didapat dari sejumlah merchant yang sudah kerjasama dengan BRI,’’ kata Andrijanto dalam keterangannya.

Selain Voucher promo, para nasabah juga akan berkesempatkan mendapatkan hadiah utama berupa mobil listrik.

Pengguna BRImo akan mendapatkan poin dari setiap transaksi. Poin yang sudah terkumpul tersebut nantinya bisa ditukar dengan hadiah menarik.

‘’Kami akan terus menggelar program menarik agar nasabah semakin loyal menggunakan BRImo,” ucapnya.

Untuk mendapatkan poin, pengguna apikasi BRImo harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Sehingga setiap aktivitas transaksi akan dapat poin.

Poin yang akan terkumpul selama periode program BRImo FSTVL, dapat ditukar dengan dua pilihan.

Benefit Redeem

Terdapat promo special poin untuk penukaran voucher pada 12 sub kategori di antaranya electricity, entertainment, e-wallet, fashion & style, food & beverage, gadget & electronic, groceries, home living, hotel & travel, kid toys, market place, dan Pulsa.

Benefit dari Undian.

Untuk Benefit ini disediakan hadiah utama mobil listrik dengan poin poin akuisisi yang berasal dari pembukaan rekening tabungan dan giro baik secara konvensional ataupun melalui BRImo.

Poin yang diberikan dari pembukaan rekening sebesar 5.000 poin. Sedangkan poin tambahan akan didapatkan setelah melakukan registrasi BRImo 50 poin.

Poin tambahan juga didapatkan dari saldo Tabungan dan Giro dengan cara meningkatkan saldo setiap bulannya selama periode program.

Untuk tambahan poin dari saldo tabungan akan diberikan pada setiap peningkatan saldo Rp100.000. Sedangkan untuk peningkatan Giro Rp1.000.000.

Besaran poin ini tergantung pada rata-rata saldo setiap bulannya selama periode program.

Nasabah juga akan masih mendapatkan poin loyalty sebesar 60 poin dari transaksi pembelian atau pembayaran via BRImo minimal Rp 50.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan