Tekken 2: Kazuya’s Revenge, Kisah Pertarungan Sang Pewaris Iron Fist

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Tekken 2: Kazuya’s Revenge yang akan tayang di Bioskopp Trans TV malam ini Senin, 7 Agustus 2023.

Tekken 2: Kazuya’s Revenge merupakan film aksi tahun 2014 yang disutradarai oleh Wych Kaosayananda.

Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge merupakan sekuel dari adaptasi film permainan video “Tekken” tahun 2010 dan berfokus pada karakter Kazuya Mishima.

Tekken 2: Kazuya’s Revenge menawarkan aksi pertarungan yang spektakuler dan mengungkapkan sejarah gelap dari salah satu karakter utama dalam franchise “Tekken”.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Last Samurai, Tentang Kisah Aksi di Jepang Feodal

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge

Sinopsis film Tekken 2: Kazuya’s Revenge berpusat pada seorang pria misterius yang terbangun dengan amnesia di tengah puing-puing kota.

Ia tidak ingat siapa dirinya dan bagaimana ia bisa berada di situ. Tanda-tanda kekerasan di tubuhnya mengindikasikan bahwa ia telah terlibat dalam pertarungan mematikan.

Tanpa ingatan tentang masa lalunya, pria itu menemukan dirinya ditarik ke dalam dunia bawah kriminal dan dijadikan peserta dalam pertarungan bawah tanah yang kejam.

Ia diberi julukan “K” dan menjadi bintang pertarungan yang tak terkalahkan. Di tengah keganasan arena pertarungan, K mulai merenung dan meragukan apakah dia adalah manusia biasa atau memiliki kekuatan dan bakat yang luar biasa.

Seiring dengan perjalanannya, K bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Laura (diperankan oleh Kelly Wenham), yang juga memiliki hubungan dengan dunia bawah tanah dan keluarga Kazuya Mishima.

BACA JUGA: Sinopsis Film Braven: Kisah Menegangkan di Pegunungan

Bersama-sama, mereka mencoba mengungkap misteri di balik masa lalu K dan menemukan identitas sebenarnya.

Seiring petualangan yang berbahaya, K membangkitkan ingatan masa lalunya dan menyadari bahwa dirinya sebenarnya adalah Kazuya Mishima (diperankan oleh Kane Kosugi), pewaris bisnis kekaisaran Mishima Zaibatsu dan putra dari Heihachi Mishima (diperankan oleh Cary-Hiroyuki Tagawa).

Kazuya terlibat dalam pertarungan kematian dengan sang ayah dan harus menghadapi pilihan antara mengambil alih kekaisaran keluarganya atau mencari kebebasan dari pengaruh jahatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan