Selain Diet dan Olahraga, ini Tips Rahasia Menghilangkan Lipatan Gelambir di Sekitar Pinggang

JABAR EKSPRES – Memiliki lipatan bergelambir disekitar perut dan pinggang memang sangat mengganggu, baik mennggangu penampilan juga beresiko pada kesehatan tubuh. Untuk menghilangkan lipatan di pinggang, kamu bisa melakukan tips rahasia ini tanpa harus melakukan diet ketat ataupun olahraga.

Lipatan di perut dan pinggang tersebut merupakan lemak yang mengendap dan bertumpuk. Untuk menghilangkan lipatan di pinggang tersebut memang bukan perkara mudah, namun jika konsisten menjalani tips ini bisa menjadi bukan perkara yang sulit juga.

Jika ingin cepat menghilangkannya, kamu bisa mengombinasikan tips rahasia ini dengan tetap melakukan olah raga seperti sit-up, plank, scot jump dan yang lainnya.

Hal ini agar pembakaran lemak yang dilakukan menjadi lebih maksimal, sehingga hasilnya juga akan lebih cepat dirasakan.

Tips rahasia yang akan dibagikan ini merupakan salah satu usaha melakukan perubahan diet dan gaya hidup. Karena jika tidak dilakukan, maka timbunan Lemak visceral atau lemak perut ini akan menimbulkan resiko terkena penyakit jantung, penyakit hati berlemak, diabetes tipe 2, hingga kanker.

Baca juga :  Metode Diet ala Jepang Ini Bikin Langsing Seketika

Berikut beberapa tips rahasia yang bisa dilakukan untuk menghilangkan lemak di pinggang, dilansir dari laman Eat This Not That:

1. Makan dengan piring kecil

Mungkin akan terdengar aneh, namun secara psikologi, menggunakan piring kecil untuk makan bisa menjadi salah satu cara melangsingkan tubuh. Hal ini karena secara mental, manusia yang biasa makan dengan piring besar yang penuh, akan tetap merasakan efek puas yang sama meski sebenarnya makan dari piring kecil.

Hal ini dapat menghemat beberapa ratus kalori per makanan. Sehingga, berat badan bisa berkurang dengan cepat, termasuk lemak di sekitar pinggang.

2. Kurangi konsumsi alkohol

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa alkohol mampu merangsang nafsu makan sekaligus menurunkan keinginan untuk makan. Karena itu, alkohol tidak akan membantu Bunda mengatasi lemak pada pinggang.

Baca juga : Mau Tubuh Ideal? Coba Praktekan 8 Cara yang Ada di Sini!

Seringkali, ratusan bahkan ribuan kalori yang dikonsumsi setelah minum alkohol bisa merusak ukuran lingkar pinggang. Kalori ini dikonsumsi karena tubuh mematikan metabolisme untuk memprioritaskan membuang alkohol yang dianggap sebagai racun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan