Diam Seribu Bahasa, Yana Mulyana Pilih Bungkam saat Tiba di PN Bandung

JABAR EKSPRES – Wali Kota Bandung nonaktif, Yana Mulyana sudah tiba di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Jawa Barat. Ia akan menjalani sidang lanjutan kasus suap proyek Bandung Smart City dalam pengadaan CCTV dan Internet Service Provider (ISP) Kota Bandung pada hari ini Senin, 7 Agustus 2023.

Seperti diketahui bahwa Yana Mulyana dan beberapa ornag lainnya terseret dalam kasus suap proyek Bandung Smart City dalam pengadaan CCTV dan Internet Service Provider (ISP) Kota Bandung. Hari ini Senin, 7 Agutus 2023 mereka pun harus menjalani sidang lanjutan di PN Bandung.

Saat tiba di PN Bandung, penampilan Wali Kota Bandung nonaktif, Yana Mulyana menjadi sorotan. Ia terlihat turun dari mobil Toyota Inova hitam berpelat merah. Kemudian ia tiba di PN Bandung, Yana Mulyana tampak mengenakan rompi berwarna oranye bertuliskan Tahanan KPK.

BACA JUGA: Kembali Jalani Sidang Hari Ini, Yana Mulyana Tiba di PN Bandung dengan Tangan Diborgol

Tak hanya itu, penampilan mantan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut menjadi sorotan dengan balutan celana hitam dan kemeja putih serta tangan dalam kondisi diborgol sembari menenteng tas kecil.

Dipantau oleh JabarEkspres.com pada Senin, 7 Agustus 2023, pada saat menuju gedung PN Bandung, Yana Mulyana bungkam, ia tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Kemudian petugas pun langsung digiring menuju ruang sidang oleh petugas.

Sebagai informasi, selain Yana Mulyana, dua tersangka lainnya, yakni Kadishub Kota Bandung, Dadang Darmawan dan Sekdishub Kota Bandung, Khairur Rijal juga turut hadir dalam sidang kasus suap proyek Bandung Smart City dalam pengadaan CCTV dan Internet Service Provider (ISP) Kota Bandung di PN Bandung hari ini.

BACA JUGA: Hari Ini Lanjutan Kasus Suap Bandung Smart City, Yana Mulyana Tiba di Ruang Sidang PN Bandung

Seperti diketahui bahwa ketiga tersangka ini juga dihadirkan di PN Bandung sebagai saksi dalam sidang terdakwa Direktur PT SMA atas nama Benny, Manager PT SMA Andreas Guntoro, dan Dirut PT CIFO Sony Setiadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan