JO1 Bakal Konser di Jakarta November Mendatang, Segini Harga Tiketnya!

JABAR EKSPRES – Grup idola J-pop JO1 akan mengunjungi para penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur Asia bertajuk “BEYOND THE DARK – LIMITED EDITION” pada 1 November 2023 yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta pada pukul 19.00 WIB, diumumkan dalam laman resmi JO1,

Jakarta merupakan kota pertama di Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh grup yang beranggotakan 11 orang, yaitu Yonashiro Sho, Kawashiri Ren, Sato Keigo, Shiroiwa Ruki, Kono Junki, Kawanishi Takumi, Ohira Shosei, Kimata Syoya, Kimata Sukai, Kinjo Sukai, Tsurubo Shion, dan Mamehara Issei dalam rangkaian tur tersebut.

BACA JUGA : Band Thailand SCRUBB Bakal Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!

Ini juga merupakan pertemuan pertama mereka dengan para penggemar alias JAM di Indonesia.

Setelah Jakarta, JO1 akan menggelar konser serupa di Bangkok (4 November 2023), Taipei (11 November 2023) dan Shanghai.

Tiket konser dapat diperoleh melalui situs resmi JO1 dan dibanderol dengan harga 11.000 yen – 12.100 yen atau setara dengan Rp1,29 juta – Rp1,17 juta.

JO1 memulai konser bertema “BEYOND THE DARK” di Tokyo, Jepang pada tanggal 5-6 Agustus 2023, dilanjutkan ke beberapa kota lain di Jepang, termasuk Aichi, Miyagi, Hiroshima, Fukuoka, dan Osaka.

BACA JUGA : Album Kedua Hindia: Tidak Bisa Kalahkan Album “Menari dengan Bayangan”

Setelah itu, mereka akan menggelar konser bertajuk “BEYOND THE DARK: RISE at KYOCERA DOME OSAKA” pada tanggal 24-25 November 2023.

JO1 baru-baru ini mengumumkan akan kembali ke dunia musik melalui album ketiganya yang berjudul “EQUINOX” yang akan dirilis pada tanggal 20 September 2023.

Album ini berisi lagu-lagu baru seperti “Venus”, “RadioVision”, “Dot-Dot-Dot”, “Itty Bitty”, “Gradation”, “Mad In Love” dan “Fairytale” serta lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya seperti “NEWSmile”, “Tiger”, dan “Super Cali”.

Sebelum album ini, perusahaan grup LAPONE Entertainment akan merilis lagu digital “RadioVision” pada 7 Agustus 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan