Usai Miliki Anak Katy Perry Belum Rilis Musik Kembali, Ini Alasannya!

JABAR EKSPRES – Katy Perry telah mengungkapkan alasannya tidak merilis musik baru sejak melahirkan putrinya Daisy Dove Bloom pada tahun 2020, dan bintang pop tersebut mengatakan bahwa ia tidak akan berhenti bermusik selamanya.

“Saya belum merilis materi baru sejak Daisy yang saya cintai,” kata Katy mengutip dari Antara, Minggu (6/8).

“Saya pikir saya menulis banyak (lagu) dan saya menulis banyak kata-kata cinta, karena saya merasakan begitu banyak, begitu banyak cinta tanpa syarat, cinta yang tidak pernah Anda ketahui,” lanjutnya.

BACA JUGA : Bikin Gemas! 5 Momen Romantis Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Pacaran

Namun, musik harus menunggu, karena Katy, yang mendekati akhir rangkaian konser “Play” di Las Vegas, harus memikul banyak tanggung jawab pada saat yang bersamaan.

“Saya masih menulis, saya menulis, tetapi saya pikir hal yang paling penting bagi saya adalah menghormati dunia yang harus saya bangun dengan semua lagu-lagu indah ini dan bertanggung jawab atas kehidupan seorang anak berusia 3 tahun,” Kata ibu satu anak ini

“Saya akan kembali, tapi biarkan saya yang mengurusnya,” tambahnya.

Bahkan, pelantun “Teenage Dream” ini mengatakan bahwa rutinitas hariannya adalah menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Daisy.

BACA JUGA : Alasan Ayu Anjani Bercerai Usai Ibu dan Adiknya Meninggal

“Saya harus mengantar anak saya ke preschool pagi ini. Malam ini saya akan pulang ke rumah dengan jubah mandi, masih penuh dengan riasan dan lipstik mencolok, serta memotong buah zaitun dan anggur untuknya,” kata Katy. .

Namun, bisa bangun di Las Vegas untuk melakukan rangkaian konser “Play” merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi Katy, ia merasa dirinya semakin dewasa setiap kali tampil.

“Saya bersyukur atas kesempatan untuk terus tumbuh sebagai seorang seniman, sebagai pribadi, sebagai seorang ibu dan dapat terus membawa kegembiraan ke dalam kehidupan orang lain melalui seni, hiburan dan gambar.” kata wanita berusia 38 tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan