Dikemas Berbeda, Slank Buat Soundtrack Film “Catatan Si Boy” dengan Aransemen Rock

JABAR EKSPRES – Slank mengemas lagu “Catatan Si Boy” yang menjadi soundtrack utama film terbaru “Catatan Si Boy” dengan gaya dan aransemen rock khas grup musik ini.

Slank berkesempatan membawakan lagu “Catatan Si Boy” yang diaransemen ulang oleh penyanyi Ikang Fawzi dan diciptakan oleh musisi legendaris sekaligus pencipta original soundtrack film “Catatan Si Boy”, Harry Sabar.

“Lagu itu bagus dan sangat populer, jadi misi kami adalah membuat lagu itu menjadi bagus dan juga populer,” ujar drummer Slank, Bimbim mengutip dari Antara, Minggu (6/8).

BACA JUGA : JO1 Bakal Konser di Jakarta November Mendatang, Segini Harga Tiketnya!

Lagu yang menjadi lagu andalan film yang dirilis tahun 1987 ini bercerita tentang Boy, seorang remaja anak orang kaya yang terkenal keras namun memiliki hati yang baik.

Selain itu, lagu tema film “Catatan Si Boy” yang berjudul “Emosi Jiwa” ciptaan Harry Sabar juga diperkenalkan dengan aransemen baru yang dibawakan oleh Fabio Asher, Prinsa Mandagie, dan Andi Rianto.

Lagu romantis yang menggambarkan hubungan asmara antara Boy dan Nuke ini dinyanyikan oleh duo Fabio Asher dan Prinsa Mandagie dengan iringan piano yang dimainkan oleh Andi Rianto.

Duo Rebelsuns juga menyumbangkan dua lagu untuk soundtrack film “Catatan Si Boy” versi terbaru, yaitu “Berdua” yang menggambarkan keromantisan dan momen bersama pasangan dan “HUES” yang dirilis dalam versi bahasa Indonesia.

BACA JUGA : Usai Miliki Anak Katy Perry Belum Rilis Musik Kembali, Ini Alasannya!

Penyanyi muda Adiva yang dikenal sebagai pengisi soundtrack film “Habibie & Ainun” dan “Kisah Untuk Geri” juga akan menyanyikan lagu “Emosi Jiwa” dalam versi aransemen piano.

Studio rekaman MD Music Indonesia mempersembahkan versi terbaru dari soundtrack “Catatan Si Boy” dalam antologi “Original Motion Picture Soundtrack Catatan Si Boy” yang dapat dinikmati di platform pemutaran musik digital dan kanal YouTube MD Music.

Film populer tahun 1980-an “Catatan Si Boy” akan dirilis versi barunya yang diproduksi oleh MD Pictures bekerja sama dengan MVP Pictures dan Dapur Film. Film “Catatan Si Boy” versi baru ini akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan