Cakra Buana Depok Menjadi Sekolah yang Mengusung Konsep Playducation

JABAR EKSPRES – Sekolah Cakra Buana Depok mengusung konsep Playducation yaitu sekolah yang memiliki ekosistem yang mengedepankan bermain dan belajar.

Founder Cakra Buana, Rr Siti Nurul mengatakan siswa siswa Cakra Buana difasilitasi untuk mendapatkan pelayanan individual sehingga mereka merasa senang karena masing-masing pribadi diperhatikan. Hal tersebut membuat proses rangkaian belajar menjadi lebih menyenangkan.

Buah dari berbagai proses Happy Learning adalah siswa/i Cakra Buana Depok dapat memaksimalkan potensi luar biasanya di bidang masing-masing. Berbagai prestasi akademik maupun non akademik secara masif ditunjukkan oleh siswa/i.

BACA JUGA : IPB University Resmi Buka Fakultas Kedokteran, Terima Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa Tidak Mampu

“Tentunya kami sangat bangga dengan berbagai prestasi yang ditunjukkan oleh siswa siswi Cakra Buana Playducation School selama ini. Kami mengajak para orang tua untuk semakin mengenal dan mendampingi secara optimal potensi apa yang dimiliki anak,” kata Founder Cakra Buana, Rr Siti Nurul.

“Tidak hanya konsep belajar yang menyenangkan untuk akademik, berbagai ekstrakurikuler (ekskul) dengan pelatih ternama juga kami fasilisitasi,” lanjutnya.

BACA JUGA : Disdik Kabupaten Bogor Pastikan SMPN 4 Citeureup akan Dibangun Tahun Depan

“Bagi kami, semua anak cerdas dan istimewa di bidangnya masing-masing. Kami juga memfasilitasi agar siswa/i Cakra Buana bisa berprestasi dalam skala nasional, namun mampu unjuk gigi di persaingan global (internasional) sebagai global contributors, sesuai visi kami ke depan” ujarnya.

Total 69 siswa/i dari seluruh jenjang kelas, memiliki ratusan penghargaan dan diapreasi sebagai Parade Prestasi di hadapan orang tuanya di Sekolah Cakra Buana pada Welcoming Day 2023 (5/8).

Acara tersebut merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun sebagai seremoni puncak acara penyambutan siswa/i dan berakhirnya MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di Cakra Buana. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan