Diduga Aniaya Anak di Bawah Umur, Pria di Sukabumi Ditangkap, Polisi Beberkan Kronologisnya!

JABAR EKSPRES – Diduga terlibat aksi penganiayaan kepada korban berinisial P (15) di Jalan Pramuka II Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, pelaku berinisial DMJ (19) berhasil ditangkap polisi.

Iptu Iwan Hendi Sutisna membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut. Dikatakannya, penganiayaan tersebut menimpa perempuan yang masih di bawah umur pada Jumat 4 Agustus 2023 malam.

“Memang betul, tadi malam, setelah menerima laporan warga, kami mengamankan DMJ yang diduga terlibat kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban yang merupakan seorang wanita dibawah umur asal Benteng Warudoyong,” ujar Kapolsek Citamiang, Iptu Iwan Hendi Sutisna kepada awak media, Sabtu (5/8).

Sementara dari hasil pemeriksaan, dugaan pengeroyokan dilakukan oleh pelaku bersama 8 teman lainnya.

Terduga pelaku juga menerangkan bahwa peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan ini berawal saat teman terduga pelaku berinisial R menghubungi dan mengajak korban untuk bertemu di Jalan Pramuka Cikondang Citamiang.

“Di lokasi inilah, kekasih korban berinisial R bersama-sama dengan terduga pelaku dan beberapa temannya langsung menganiaya dan mengeroyok korban,” tuturnya.

Saksi mata Ikhwan (36) menceritakan kronologis kejadian dugaan penganiayaan.

“Mulanya Ada sekitar 3 motor atau lebih parkir dekat warteg, terus pria dan wanita itu nongkrong dekat tempat cukur saya, namun tak berselang lama entah mau ribut atau apa saya coba tegur, “tong ribut didarie”, Tiba-tiba pria tersebut memukul perempuan yang bersamanya hingga terpental,” Tutur Ikhwan kepada Jabar Ekspres pada Jum’at malam (4/8).

Menurut pengakuan Ikhwan, segerombolan bersenjata tajam datang membuat situasi semakin ricuh hingga sebagian warga berdatangam

“Saya coba memisahkan namun tiba-tiba ada segerombolan orang datang dari arah atas, bahkan ada yang mengacungkan senjata tajam, tak berselang lama situasi semakin ramai wargapun berdatangan dan coba membubarkan aksi tersebut,” Imbuhnya.

“Akibat peristiwa tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan terduga yang berhasil diamankan masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Citamiang,”Pungkasnya.*** Mg(9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan