Tinggalkan Barcelona, Franck Kessie Gabung dengan Klub Arab Saudi Al Ahli

JABAR EKSPRES – Seperti yang dilaporkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan gelandang Barcelona, Franck Kessie, disebut-sebut akan bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Ahli.

“Franck Kessie ke Al Ahli, ayo! Kesepakatan lisan telah tercapai dengan Barcelona dengan nilai transfer sekitar 15 juta euro (sekitar Rp249 miliar),” tulis Romano dalam akun Twitter-nya pada hari Jumat (8/4).

BACA JUGA : Ditahan Imbang Bali United, Begini Respon Pelatih Anyar Persib Bojan Hodak

Lebih lanjut, Kessie disebut-sebut telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Al Ahli hingga 2026.

Gelandang tim nasional Pantai Gading itu hanya semusim membela Barcelona setelah bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

BACA JUGA : Aksi Heroik Ronaldo Selamatkan Al Nassr, Tembus Babak 8 Besar Arab Club Champions!

Meski membantu Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol pada musim 2022/2023, Kessie jarang tampil sebagai starter dan lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti.

Jika transfernya rampung, Kessie akan bergabung dengan Edouard Mendy, Roberto Firmino, Riyad Mahrez dan Allan Saint-Maximin yang didatangkan Al Ahli pada awal musim panas ini.

Dengan penjualan Kessie dan Ousmane Dembele ke PSG, Barcelona dipastikan memiliki cukup uang untuk mencoba mendatangkan Joao Cancelo dari Manchester City.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan