Nokia X200 Ultra Hp Kamera 200MP dan Baterai Monster? Berikut Faktanya

 JABAR EKSPRES – Tak terduga, sebuah video muncul tentang Nokia X200 Ultra dengan spesifikasi yang mengagumkan telah beredar di seluruh dunia.

Dalam video yang di unggah oleh kanal YouTube terkenal, Vids 4u, pada tanggal 16 Desember 2021, terungkap bahwa ponsel canggih Nokia X200 Ultra ini di lengkapi dengan baterai luar biasa berkapasitas 7100 mAh dan kamera supercanggih sebesar 200MP!

Bagaimana mungkin Nokia telah merancang dan memproduksi ponsel seluler dengan spesifikasi setinggi itu? Kehebohan tentang Nokia X200 Ultra pun merebak, namun mari kita simak fakta-fakta terkini.

Baca juga :Mengulas Kelebihan Ponsel Lipat Vivo X Flip yang Wajib di Pertimbangkan

Lebih dari setahun telah berlalu sejak penayangan video tersebut, namun belum ada tanda-tanda Nokia merilis smartphone dengan spesifikasi sehebat itu.

Ternyata, semua gambar yang di tampilkan dalam video hanyalah representasi 3D semata, tanpa adanya tampilan dari rekaman ponsel Nokia yang sebenarnya.

Bukan hanya itu, video tersebut juga mengklaim bahwa Nokia X200 Ultra akan di luncurkan pada pertengahan tahun 2022, namun saat ini sudah memasuki bulan Juni 2023 dan smartphone misterius itu belum juga muncul ke permukaan.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata konten dalam video YouTube Vids 4u hanyalah sebatas prediksi semata. Tidak ada dasar yang kuat untuk menganggapnya sebagai rumor yang valid atau bahkan video resmi dari Nokia.

Oleh karena itu, dengan berat hati kami harus menyimpulkan bahwa klaim mengenai hp nokia ini dengan kamera 200MP dan baterai 7100 mAh hanyalah ilusi belaka.

Meskipun banyak yang berharap akan kehadiran ponsel spektakuler tersebut, tampaknya kita harus menunggu lebih lama atau bahkan mungkin tidak akan pernah melihatnya.

Misteri seputar Nokia X200 Ultra tetap menjadi tanda tanya besar, dan mungkin saja Nokia suatu hari akan menggebrak dengan ponsel revolusioner seperti yang di impikan oleh banyak orang.

Baca juga : Alasan Mengapa HP Xiaomi Redmi Note 12 Wajib Dimiliki di Bulan Agustus 2023!

Sampai saat itu, berita tentang Nokia X200 Ultra sebaiknya di ambil dengan skeptisisme, karena kenyataannya masih jauh dari yang di beritakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan