Mengaku Depresi dan Tidak Dipedulikan, Ayu Anjani Pilih Cerai

JABAR EKSPRES- Artis Ayu Anjani memaparkan perihal kehancuran rumah tangganya yang berujung pada perceraian dengan suasana yang lebih formal dan santai. Ayu Anjani memilih untuk berpisah dari suaminya setelah kedua anggota keluarganya, yakni adik dan ibunya, meninggal dunia dalam kecelakaan kapal di Labuan Bajo.

Ayu Anjani membagikan cerita ini ke publik karena banyak orang yang sering bertanya-tanya tentang keadaan suaminya. Ia berani mengungkapkan kebenaran mengenai perjalanan hidupnya ini. Keputusan untuk bercerai diambil oleh Ayu Anjani setelah kepergian sang ibu dan adik pada Juli 2022.

BACA JUGA: Alasan Ayu Anjani Bercerai Usai Ibu dan Adiknya Meninggal

“Dulu, aku yang mengajukan gugatan cerai. Itu terjadi dua bulan setelah ibu dan adik meninggal,” ungkap Ayu Anjani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/8/2023).

Ayu Anjani mengungkapkan bahwa alasan utama dia memutuskan untuk bercerai adalah karena ia merasa perlu memiliki ruang pribadi setelah ditinggal oleh ibu dan adiknya yang meninggal akibat kecelakaan kapal di Labuan Bajo. Ayu merasa bahwa sang suami tidak ada di sisinya ketika ia merasa sedih dan kehilangan orang-orang yang dicintainya.

“Saat itu, aku sedang dalam posisi depresi, dan kejadian ini datang begitu mendadak,” ujar Ayu Anjani.

Tidak hanya itu, Ayu Anjani juga mencatat bahwa alasan lain di balik gugatan cerainya adalah mantan suaminya menitipkan dua orang laki-laki asing di rumah mereka, yang membuatnya merasa tidak nyaman tinggal di rumah sendiri.

Ia tak masalah jika mereka hanya tinggal sebentar di rumah, tetapi ternyata mereka berada di sana dalam waktu yang cukup lama.

“Akhirnya aku harus mengusir mereka dari rumah. Mantan suamiku marah besar padaku karena itu,” ungkapnya.

Konflik antara Ayu dan suaminya akhirnya mendorongnya untuk mengajukan gugatan cerai.

BACA JUGA: Ajakin Anak-anak Nonton! Jadwal Film Barbie Hari Jumat, 4 Agustus 2023 di CGV Jakarta

Aktris Ayu Anjani secara resmi menyatakan bahwa dia telah resmi bercerai dari suaminya, Rachmat Julio, pria yang menikahinya pada tahun 2017. Gugatan cerai tersebut diajukan hanya beberapa bulan setelah ibu dan adiknya meninggal dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan