Artis Dewi Rezer Menikah Lagi, Marcelino Lefrandt Ikut Berbahagia

JABAR EKSPRES- Dewi Rezer Menikah lagi dan mengumumkan Kabar bahagia melalui akun Instagram-nya pada hari Rabu, 2 Agustus 2023. Hal ini sontak membuat warganet terkejut.

Pernikahan ini terjadi sekitar 7 tahun setelah Dewi Rezer secara resmi bercerai dari Marcelino Lefrandt pada tahun 2016. Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt menikah pada tahun 2007 sebelum akhirnya berpisah.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Dewi Rezer memperlihatkan momen spesial yang telah diedit menjadi satu. Pertama, dia dicium oleh Ethan, kemudian momen saat dia mengenakan gaun berwarna putih sebagai pengantin. Ethan Alamark, pasangan Dewi, juga hadir di sampingnya dengan mengenakan jas biru dan mencium istrinya.

BACA JUGA: Dewi Rezer Menikah Lagi dengan Bule Asal Kanada, Begini Potretnya

Setelah menjalani masa pacaran selama lebih dari lima tahun, Dewi Rezer akhirnya menikah dengan Ethan Alamark.

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami telah menikah,” demikian aktris dan model Dewi Rezer berbagi kabar bahagia serta mengunggah foto pernikahan mereka di Toronto, Kanada. Ethan Alamark adalah pasangan dari Dewi Rezer. Pernikahan ini terjadi setelah berjarak 7 tahun sejak Dewi bercerai dari Marcelino Lefrandt.

Dalam unggahan tersebut, Dewi Rezer juga menambahkan tagar “luckygirl” yang artinya cewek yang beruntung.

Resepsi pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alamark dihadiri oleh keluarga inti dan berlangsung pada tanggal 11 Juli 2023. Hanya kedua orangtua dari pihak lelaki serta sepasang oom dan tante Dewi yang hadir.

Dikutip dari Bridestory, pasangan yang sedang bahagia ini berencana untuk menggelar resepsi di Bali, tempat pertama kali mereka bertemu dan di mana Ethan melamar Dewi setelah mereka berpacaran selama sekitar tujuh tahun.

Sebelumnya, Dewi Rezer menikah dengan aktor laga dan model, Marcelino Lefrandt, dan mereka resmi berpisah setelah sembilan tahun pernikahan. Sidang perceraian mereka berlangsung selama lima bulan dan diresmikan oleh hakim pada tanggal 4 Agustus 2016.

BACA JUGA: Ini Dia Jadwal Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One Hari Kamis, 3 Agustus 2023 di XXI Jakarta

Dari pernikahan dengan Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer memiliki dua anak, yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Hak asuh keduanya dipegang oleh Marcellino Lefrandt.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan