Aksi Heroik Ronaldo Selamatkan Al Nassr, Tembus Babak 8 Besar Arab Club Champions!

JABAR EKSPRES – Kabar seru datang dari laga Grup C Arab Club Champions Cup, Kamis (3/8), di mana Al Nassr berhasil meraih hasil imbang 1-1 kontra Zamalek. Namun, perjalanan Al Nassr tak berjalan mulus, karena mereka tertinggal lebih dulu.

Semuanya berawal dari eksekusi penalti Zamalek setelah Alex Telles terjatuh di kotak penalti, sehingga tim lawan mendapatkan kesempatan emas. Eksekutor Ahmed Sayed sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa skor menjadi 1-0 pada menit ke-53.

Baca Juga: Hindari Kembali Terkena Sanksi Kontra Bali United, Persib Ajak Bobotoh Ciptakan Suasana Aman dan Nyaman

Namun, Al Nassr tidak menyerah begitu saja. Mereka berjuang keras untuk menyamakan kedudukan, dan akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang jelang laga usai. Itu berkat sundulan ciamik dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-87.

Serangan dari sisi kiri yang diumpankan oleh Ghislain Konan berhasil disambut tandukan mematikan Ronaldo, dan gawang Zamalek pun bergetar!

Hasil imbang ini cukup bagi Al Nassr untuk melaju ke babak perempat final Arab Club Champions Cup. Mereka lolos sebagai runner up grup, berdampingan dengan klub Arab Saudi lainnya, Al-Shabab.

Baca Juga: Berikut Ini Daftar Pemain Indonesia U-17 yang Ikut Seleksi

Tantangan selanjutnya menanti Al Nassr ketika mereka akan berhadapan dengan wakil Maroko, Raja Casablanca, pada 6 Agustus mendatang. Semoga Ronaldo dan tim dapat terus menunjukkan performa gemilang untuk meraih kemenangan yang lebih besar lagi!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan