Keciduk Dispatch, Agensi Konfirmasi Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Berpacaran

Jabar Ekspres – Menurut laporan dari Dispatch pada Kamis (3/8), Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berpacaran setidaknya sejak bulan Mei tahun ini (2023).

Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan, Seoul, tempat tinggal Jisoo pada bulan Mei, Juni, Juli, dan bahkan 1 Agustus, saat jadwal sibuk BLACKPINK dengan tur dunia mereka.

Meskipun Bo Hyun sibuk dengan jadwal syutingnya, ia akan memastikan untuk mengunjungi rumah Jisoo. Dia akan datang ke apartemennya dengan pakaian yang nyaman dan membawa makanan untuk dibawa pulang untuk dimakan bersama.

BACA JUGA: Mengenal Kang Dong Won, Aktor yang Digosipkan dengan Rose BLACKPINK

Keduanya memiliki banyak kesamaan, mulai dari akting, bernyanyi, dan bahkan fashion. Mereka terus bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik.

Baik agensi Jisoo, YG Entertainment dan agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment, mengkonfirmasi hubungan Jisoo dan Bo Hyun melalui pernyataan masing-masing

“Mereka saling mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika kalian terus memperhatikan mereka,” Konfirmasi YG Entertainment, Kamis (3/8).

“Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap kalian memperhatikan mereka dengan hangat,” FN Entertainment.

BACA JUGA: Netizen Kecewa Yoona dan Junho Tidak Jadi “Berlayar”

Lahir pada tahun 1988, Bo Hyun berusia 35 tahun. Jisoo berusia 7 tahun lebih muda yaitu 28 tahun, lahir pada tahun 1995.

Kedua bintang ini memulai debutnya pada tahun 2016, Ahn Bo Hyun dalam film ‘Hiya’ dan Jisoo dalam girl group BLACKPINK.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan