Di Pangandaran, TB Hasanuddin Tegaskan Ganjar Pranowo Adalah Pilihan Terbaik Jadi Pengganti Jokowi

PANGANDARAN – Koordinator Nasional Jaringan Rakyat Untuk Ganjar Pranowo (JURAGAN) Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin menghadiri Roadshow Deklarasi Relawan Juragan di Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (2/8).

Dalam kesempatan tersebut ia menegaskan Ganjar Pranowo adalah pilihan terbaik pada Pilpres mendatang.

“Kita berkumpul disini karena satu hati bukan karena paksaan, saya katakan kembali dari semua calon presiden yang ada, yang terbaik adalah Ganjar Pranowo. Sehingga kita berkumpul di sini untuk mendeklarasikan yang namanya Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan),” kata TB Hasanuddin.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa keberlangsungan pembangunan Indonesia tergantung dari siapa presidennya.

Untuk itu aggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu berharap dukungan dari para relawan agar bersama-sama menjadikan Ganjar sebagai Presiden Indonesia di 2024 nanti.

“Dengan hadirnya relawan Ganjar Pranowo yang lain termasuk Juragan, Insyaallah kita satu tekad bahwa Ganjar pasti menang.  Karena pembangunan yang bagus ini akan diteruskan oleh Pak Ganjar Insyaallah pembangunan Petani, Nelayan, PNS, itu akan terus maju,” tuturnya.

Hasanuddin mengatakan saat ini Ketua umum PDI Perjuangan dan gabungan partai koalisi masih mencari dan menggodok siapa pasangan Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang.

“Mencari pasangan itu tidak bisa sembarangan. Jadi masih terus dibahas dan digodog terus siapa wakil Pak Ganjar,” kata dia.

Hasanuddin berharap kemenangan Ganjar Pranowo cukup dalam satu putaran dengan minimal suara sekitar 52%.

“Kami JURAGAN akan terus bersinergi dengan 35 Kabupaten Kota dan akan membentuk tim relawan pemenangan Ganjar dan Banten menjadi kunci strategi dalam perebutan suara Ganjar Pranowo,” tandasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekjen JURAGAN H Bachroji, Deklarator Juragan Pangandaran Muhammad Nurdin, Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata dan Koordinator Juragan Pangandaran Yaya Atoy. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan