Taggar V is Coming Trending, Army Makin Tak Sabar Tunggu Album Solo V BTS Rilis

JABAR EKSPRES – Taggar V Is Coming sedang trending di banyak media sosial, hal ini lantaran ada kabar terbaru dari member BTS itu, yang akan merilis album solonya. Kabar ini tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh Army penggemar BTS.

V BTS disebut juga sudah dikonfimasi oleh agensinya yakni BIGHIT entertanimen perihal akan merilis album solonya dalam waktu dekat. V BTS disebut sedang menggarap proyek solonya dengan menggandeng produser Min Hee Jin.

Dalam keterangan resminya BIGHIT menyebutkan, bahwa V BTS dan Min Hee Jin memang sedang melakukan kerja sama untuk proyek album solo V BTS.

BIGHIT juga membagikan pernyataan dari V BTS dan Min Hee Jin yang menceritakan perasaannya tentang proyek kerjasama tersebut.

Baca juga : Viral Army Dibikin Heboh! Akun Tiktok Jungkook BTS Ketahuan Dengan Username “Ian”

V BTS mengaku gugup tapi sekaligus senang denga proyek album solonya ini.

“Ini adalah album yang menangkap seleraku. Akan ada banyak tontonan,” janji V untuk Army yang sudah sangat penasaran dengan albumnya tersbeut.

Maknae line BTS yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung ini juga berfikir penggemarnya akan senang karena dia akan menampilkan sosok baru dari dirinya yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

“Saya bersiap sambil berpikir bahwa ARMY akan senang, jadi saya harap kalian bisa mengantisipasinya. Saya pikir kalian akan dapat melihat sisi baru artis solo V yang berbeda dari V BTS,” tambahnya.

Belum diketahui apakah single solo V yang sebelumnya pernah dirilis akan masuk dalam abum tersebut, seperti “Stigma”, “Singularity”, “Inner Child”, “4 OCLOCK”, “Scenery”, “Winter Bear”, “Blue & Grey”, “Snow Flower”, “Sweet Night dan “Christmas Tree”.

Baca juga :V BTS Kejutkan Army dengan “Le Jazz de V” Menjelang Perayaan 10 Tahun BTS

Selain pernyataan resmi dari V tentang albumnya ini, Min Hee Jin juga menyatakan ketertarikannya dengan suara khas V. Dia bahkan mengaku menerima tawaran tersebut karena tertarik dengan sikap dan semangat V serta nada suaranya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan