Jelang Persib vs Bali, Penampilan Perdana untuk Levy Madinda

JABAR EKSPRES- Pertandingan sengit antara Persib Bandung vs Bali United akan terjadi pada pekan ke-6 Liga 1 2023-2024. Persib Bandung datang dengan modal berharga menjelang duel melawan Bali United. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada hari Kamis, 3 Agustus 2023.

Sebelumnya, Persib telah melakoni 12 pertandingan melawan Bali United dalam berbagai kompetisi. Dari total 12 pertandingan tersebut, terdiri dari 10 pertandingan di Liga 1, satu pertandingan di Piala Presiden, dan satu lagi di Piala Menpora. Sayangnya, dalam 12 pertandingan tersebut, Persib tidak pernah berhasil meraih kemenangan.

BACA JUGA: Persebaya vs Persikabo, Aji Santoso Siap Ambil Poin Penuh

Di sisi lain, Bali United berhasil meraih lima kemenangan sejak tahun 2017. Sisanya, yaitu tujuh pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Rekor pertemuan kedua tim tersebut menunjukkan bahwa Serdadu Tridatu lebih unggul daripada Persib.

Lima kemenangan Bali United diraih pada putaran pertama Liga 2022/2023, di mana Persib kalah dengan skor 2-3 dari Bali United. Selanjutnya, pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persib juga mengalami kekalahan dengan skor 0-1 dari Bali United.

Levy Madinda adalah salah satu rekrutan anyar Persib Bandung. Pemain asal Gabon ini berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung. Persib Bandung merekrut Levy Madinda dari klub Malaysia, Johor DT, dengan status pinjaman selama satu musim. Levy Madinda berposisi sebagai gelandang serang.

BACA JUGA: Persiapan Asian Games 2023, Menpora Bertekad Perbaiki Kekurangan

“Di laga sebelumnya, kami berhasil meraih kemenangan yang sangat penting bagi para pemain, karena itu memberikan kepercayaan diri yang baik. Saya percaya setelah meraih kemenangan dari satu tim, kami akan memiliki motivasi untuk meraih kemenangan kedua,” ujar Levy Madinda saat sesi konferensi pers bersama media di Graha Persib, Kota Bandung, pada hari Senin (31/7), seperti yang dilaporkan oleh detikJabar.

Levy Madinda berusaha untuk segera beradaptasi dengan kompetisi Liga 1 jelang laga Persib vs Bali United. Meskipun begitu, dia akan tunduk pada keputusan pelatih apakah akan memberikan kesempatan bermain yang banyak atau tidak. Namun, Levy siap untuk memberikan kemampuannya yang terbaik dalam setiap kesempatan yang diberikan oleh pelatih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan