Sukses Gelar Turnamen Sepakbola, Kapolres Cimahi: Bukan Dilihat dari Siapa yang Juara

JABAR EKSPRES  – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, menggelar kompetisi sepakbola berbalut silaturahmi bertajuk meningkatkan sinergitas baik dengan media masa dan juga stakeholder intansi pemerintahan.

Turnamen ini memperebutkan Piala Kapolres Cimahi Cup 2023 dengan tagline kolaborasi kerja bersama yang dilaksanakan di Lapangan TTUC Cimahi dengan diikuti sebanyak enam peserta yakni, Wartawan Pokja Polres Cimahi, Polres Cimahi, Perumda Tirta Raharja, TTUC, Pemkot Cimahi serta Pemkab Bandung Barat.

BACA JUGA: Pemkot Cimahi Buka 4 Lowongan Kerja untuk Kepala Dinas, Catat Syarat dan Tanggal Pendaftarannya!

“Pertandingan ini tidak melihat hasil siapa pemenang dalam kompetesi ini. Intinya gelaran ini merupakan langkah dalam meningkatkan sinergitas baik dengan media masa stakeholder hingga masyarakat,” kata Aldi kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Menurut Aldi, dirinya mencoba mencari terobosan baru. Turnamen ini dibuat tentu saja untuk menyambung silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis dan juga Pemkot Cimahi, dan Pemkab Bandung Barat.

Digelarnya turnamen sepakbola tersebut, diapresiasi oleh Aldi, sebab seluruh tim peserta turut memeriahkan kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu.

Selain apresiasi terhadap tim peserta, Aldi berharap kolaborasi dengan Wartawan Pokja Polres Cimahi dalam menyelenggarakan sebuah acara bisa berkesinambungan.

“Tak luput pula, apresiasi kepada para pendukung acara dari berbagai pihak yang sudah bantu supportnya dalam kompetisi sepakbola Kapolres Cimahi Cup 2023 ini,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan Kapolres Cup 2023 ini yang diikuti oleh berbagai instansi tersebut.

“Ini bukti nyata sinergitas semua pihak baik akademisi, Forkompinda, swasta dan juga media,” katanya.

Ia menyebut, kegiatan turnamen sepakbola ini juga merupakan momentum yang baik dalam terus merekatkan tali silaturahmi.

“Ini bukan hanya ajang kompetisi semata, namun lebih jauh dari itu ini merupakan ajang silaturahmi antar berbagai pihak,” katanya.

Ia berharap, kegiatan serupa dapat dilakukan setiap tahun dan pihaknya sangat mendukung penuh turnamen sepakbola tersebut.

“Ini harus dijadikan ajang tahunan karena turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar lembaga melalui kegiatan olah raga,” harapnya. (Mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan