Pemakaman Coco Lee Dilakukan Hari ini

JABAR EKSPRES – Hari ini, Senin (31/7), prosesi pemakaman Coco Lee akan di mulai di Hong Kong Funeral Home, North Point.

Acara pemakaman akan berlanjut pada hari kedua, yaitu Selasa (1/8).

Sebelumnya, pengumuman mengenai pemakaman ini telah di keluarkan sekitar dua pekan setelah Coco Lee meninggal dunia pada 5 Juli lalu.

Baca juga : Mobil Dinas Pajero dengan Pelat Polisi Viral karena Berkendara Ugal-Ugalan, Hampir Kecelakaan dengan Stargazer

Penyanyi terkenal asal Hong Kong tersebut meninggal setelah mengalami koma akibat percobaan bunuh diri.

Menurut Nancy, kakak dari Coco Lee, masyarakat umum di beri kesempatan untuk melayat ke rumah duka pada hari ini.

Nancy telah mengumumkan di Instagram pada 14 Juli lalu bahwa vigili umum akan diadakan pada tanggal 31 Juli antara pukul 6-10 malam.

Konfirmasi mengenai tanggal pemakaman ini muncul setelah Nancy dan Carol, kedua kakak Coco Lee. Terlihat di Rumah Duka Hong Kong pada Selasa (11/7), yang di yakini berkaitan dengan persiapan pemakaman Coco Lee.

Sebelumnya juga telah beredar kabar bahwa pemakaman Coco Lee akan di adakan pada tanggal 31 Juli dengan proses kremasi di jadwalkan untuk keesokan harinya.

Kabar ini telah di konfirmasi oleh manajer Coco Lee, Lily Pang.

Banyak media telah memberitakan bahwa penggemar Coco dari China, AS, Singapura, Malaysia, dan Taiwan berencana datang ke Hong Kong untuk memberikan penghormatan terakhir kepada diva pop terkenal ini.

Keluarga Coco Lee berencana untuk menggelar pemakaman untuk sang penyanyi pada Agustus 2023. Mengikuti aturan Hong Kong yang mengharuskan di lakukannya autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Coco Lee.

Pada saat pemakaman hari ini, ada delapan orang yang akan membawa keranda Coco Lee. Nama-nama ini telah di umumkan sebelum acara pemakaman.

Namun, nama suami Coco Lee, pebisnis Kanada Bruce Rockowitz, tidak tercantum dalam daftar tersebut.

Delapan orang yang akan menjadi pembawa keranda Coco Lee antara lain adalah sang ipar, Billy Ho, penulis lirik terkenal Yao Chien, penyanyi Jenny Tseng, serta co-presiden Asia Warner Music, Jonathan Serbin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan