KILAS KEMARIN: FIFA Kembali Cek Stadion Si Jalak Harupat Jelang Piala Dunia U-17 hingga PBB Deklarasikan Prabowo Subianto Jadi Capres

JABAR EKSPRES – Federasi sepak bola dunia atau FIFA kembali memastikan kesiapan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat untuk menjadi venue Piala Dunia U-17 hingga Partai Bulan Bintang (PBB) mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden (Capres) 2024 terangkum dalam kilas kemarin.

Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dinilai layak menjadi venue Piala Dunia U-17. Meskipun demikian yang menentukan hal tersebut adalah pihak FIFA.

Selain itu, nama Prabowo Subianto secara resmi telah diusung sebagai Capres oleh PBB yang akan maju pada Pemilu 2024 mendatang.

Dirangkum JabarEkspres.com pada Senin, 31 Juli 2023, inilah berita yang terhimpun dalam kilas kemarin.

1. FIFA kembali Cek Kesiapan Stadion Si Jalak Harupat untuk Menjadi Venue Piala Dunia U-17

Badan sepak bola tertinggi dunia atau FIFA melakukan inspeksi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu, 30 Juli 2023. Adapun dalam inspeksi FIFA kali ini yakni untuk meninjau sejauh mana kesiapan SJH untuk menjadi venue gelaran Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan dalam peninjauannya oleh FIFA, dirinya tidak mendapati adanya kekurangan dari Stadion SJH ini.

“Alhamdulilah tadi sudah survey semuanya dikontrol dan tidak menyampaikan ini ada kekurangan atau seperti apa, ataupun secara rahasia,” ujar Dadang saat ditemui, Minggu, 30 Juli 2023.

Baca selengkapnya KLIK DI SINI

2. Jonatan Christie Berbagi Curhat Pilu Setelah Gagal Menaklukkan Axelsen dalam Japan Open

Jonatan Christie Ngaku Ada Beberapa Salah Teknik di Laga Kontra Viktor Axelsen di Final Japan Open. Akhirnya Jadi Runner Up Aja Deh.

Melansir dari berbagai sumberGim pertama memang benar-benar kacau buat Jonatan, dia sampai terlalu ketinggalan 0-13 duluan! Gak bisa bantah, akhirnya Jonatan kalah 7-21.

“Nggak gampang, bro, strategi gue di gim pertama agak fail, dan bola-bola yang gue balikin jadi gampang banget buat dia serang. Ya gimana lagi, gue gak bisa keluar dari tekanan,” kata Jonatan sambil diquote dari siaran persnya PBSI.

Baca selengkapnya KLIK DI SINI

3. BREAKING NEWS: PBB secara Resmi Deklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan