Hidden Gems! Jogging Track Asri Banget di Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Jogging track di Kota Bandung yang menawarkan pemandangan alam yang menyejukkan merupakan salah satu daya tarik bagi para pelari dan penyuka jalan kaki. Berlokasi di sekitar Gang Enom, Jalan Siliwangi, di samping Teras Cikapundung, atau bisa juga diakses dari tempat parkir kendaraan di Ranca Bentang, Ciumbuleuit, menuju Serlok Bantaran, tempat ini memberikan pengalaman olahraga yang unik dengan suasana asri yang jarang ditemukan di kota besar.

Jogging track ini memiliki jalur yang memadai dan menantang, sementara alam sekitar yang indah memberikan sensasi berbeda bagi para pelari. Para pengunjung juga memberi catatan positif tentang keramahan penduduk setempat, yang membuat pengalaman berolahraga semakin menyenangkan.

BACA JUGA: Fly Over Antapani: Jembatan Warna Warni Paling Arsty Se-Indonesia

BACA JUGA: Jembatan Pasupati: Ikon Kota Bandung dengan Segala Sejarah Didalamnya

Meskipun ada beberapa perubahan dari zaman dulu, seperti penebangan pohon yang menyebabkan sedikit peningkatan suhu, jogging track ini masih tetap nyaman dan minim polusi udara. Beberapa pengunjung merasa suasana jogging track saat ini mungkin berbeda dari yang mereka kenal di masa lalu karena kemajuan dan perubahan lingkungan, namun tetap menyenangkan.

Para pengguna jogging track ini diimbau untuk selalu menjaga kebersihan, terutama dalam membuang sampah. Menghindari membuang sampah ke sungai sangat penting untuk mencegah banjir dan menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman untuk dinikmati oleh semua orang.

Jadi, bagi para pelari dan penyuka jalan kaki yang mencari pengalaman olahraga yang segar dengan pemandangan alam yang menarik, jogging track di Kota Bandung ini menjadi pilihan yang tepat. (*)

BACA JUGA: Enaknya Liburan Sambil Belajar di Museum Pos Indonesia

BACA JUGA: Merdeka Belajar Museum Geologi, Wisata Edukasi Ramah Anak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan