Dicopot dari Jabatan Kapten MU, Harry Maguire: Saya Kecewa!

Jabar Ekspres – Pemain bertahan Manchester United, Harry Maguire, mengumumkan bahwa ia telah dicopot dari jabatannya sebagai kapten Man United setelah berbicara dengan manajer tim, Erik ten Hag.

Harry menyampaikan kabar tersebut melalui akun resmi media sosialnya, baik di Instagram maupun Twitter.

“Setelah berdiskusi dengan manajer hari ini, dia memberi tahu saya bahwa dia mengganti kapten,” tulis Maguire di akun media sosialnya yang dikutip pada hari Minggu.

BACA JUGA: Rekrut Pemain dari Palestina, Bali United: Sesuai dengan Kebutuhan Tim!

Maguire menjelaskan bahwa Erik ten Hag telah menjelaskan keputusannya untuk mencopotnya sebagai kapten. Pemain belakang Inggris tersebut juga mengungkapkan rasa kecewanya atas keputusan sang manajer.

“Manajer menjelaskan alasannya kepada saya, dan meskipun saya sangat kecewa secara pribadi,” tulisnya.

Dalam unggahan Maguire yang memamerkan dirinya mengangkat Piala Liga Carabao Cup 2022/2023, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan mantan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, yang pertama kali menunjuknya sebagai kapten.

Maguire mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bangga dipilih untuk memimpin Manchester United selama tiga setengah tahun terakhir.

Tentang siapa pun yang akan menggantikan Maguire sebagai kapten, ia mengatakan bahwa ia akan selalu memberikan dukungan penuh.

Maguire juga menyatakan bahwa ia akan terus memberikan segalanya untuk tim selama masih memakai seragam Manchester United.

“Dan saya berharap siapa pun yang sekarang menjadi kapten, sukses selalu, dan dia akan mendapatkan dukungan penuh dari saya,” tulisnya.

BACA JUGA: Bursa Transfer 2023: PSG Kedatangan Pemain dari Korea Selatan!

Nasib Harry Maguire tidak beruntung karena ia tidak mendapatkan waktu bermain secara teratur sejak kedatangan Erik ten Hag.

Manajer asal Belanda tersebut lebih mempercayai Raphael Varane, Lisandro Martinez, atau bahkan Luke Shaw untuk bertahan di tengah.

Tidak jarang pula Maguire mendapat kritik dari para penggemar atas performanya yang buruk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan