Kalah Lagi, Manchester United Tidak Berkutik di Hadapan Borussia Dortmund

JABAR EKSPRES- Manchester United harus mengalami kekalahan kedua dalam pramusim dan mengakui keunggulan Borussia Dortmund dengan skor 2-3 dalam laga uji coba pramusim yang digelar di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada Senin (31/7/2023) pagi WIB.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Manchester United berhasil dicetak oleh Diogo Dalot dan Antony. Sementara itu, Borussia Dortmund mencatatkan dua gol melalui Donyell Malen dan satu gol lagi oleh Youssoufa Moukoko.

BACA JUGA: Rekrutan Anyar Persib Levy Madinda Sudah Bisa Bermain Lawan Bali United

Laga antara Manchester United dan Borussia Dortmund berlangsung di Stadion Allegiant, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Senin (31/7/2023) pagi WIB. Gol-gol dari Borussia Dortmund dicetak oleh Donyell Malen (menit ke-43 dan 44) serta Youssoufa Moukoko (menit ke-71). Sementara itu, Manchester United hanya mampu membalas dua gol lewat aksi Diogo Dalot (menit ke-24) dan Antony (menit ke-52).

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Manchester United dalam pramusim 2023/2024. Sebelumnya, MU juga kalah dari Real Madrid dengan skor 0-2.

Manchester United tampil solid sejak awal babak pertama. Pasukan Erik ten Hag terus membangun serangan yang seringkali membahayakan pertahanan Dortmund.

BACA JUGA: Cedera ACL, Legenda Manchester City David Silva Gantung Sepatu

MU baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-24. Tembakan melengkung yang dilepaskan oleh Dalot dari luar kotak penalti melesat dengan mulus menjadi gol yang tidak bisa dihalangi oleh Gregor Kobel.

Kembali dari kamar ganti, Manchester United berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol yang dicetak oleh Antony pada menit ke-52. Tembakan mendatar dari Antony tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Kobel.

Namun, Dortmund kembali unggul pada menit ke-71 melalui aksi Moukoko. Mendapat assist dari Marcel Reus, Moukoko dengan mudah mencetak gol dari jarak dekat setelah menaklukkan Andre Onana.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga akhir pertandingan. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Dortmund menjadi hasil akhir dari laga ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan