Threads Rilis Fitur Following Feed Terbaru, Penasaran? Yu Cek Apa Aja

JABAR EKSPRES – Meta, pemilik platform media sosial berbasis teks, Threads, baru saja merilis dua fitur terbaru yang menarik perhatian banyak pengguna. Salah satunya Fitur Following Feed Threads.

Fitur-fitur ini di harapkan akan membuat Threads lebih fungsional dan meningkatkan daya saingnya dengan Twitter.

Yuk simak fitur terbaru apa saja yang di rilis, berikut informasinya:

Baca juga : Warganet Terkena Serangan Hack Setelah Mengunduh Aplikasi Threads Palsu!

Fitur pertama adalah “Feed Following dan for You.”

Dengan fitur ini, pengguna Threads dapat dengan mudah melihat kiriman dari profil lain melalui dua cara yang berbeda.

  • Pertama, ada fitur “Feed For You” yang menampilkan campuran unggahan dari akun yang sudah di ikuti dan juga akun-akun yang di sarankan oleh algoritma.
  • Kedua, ada opsi “Following” yang memungkinkan pengguna melihat kiriman dari orang yang di ikuti dalam urutan kronologis.

Fitur ini sangat di nantikan oleh para pengguna karena sebelumnya Threads hanya menampilkan utas baru dalam umpan algoritmik tanpa pengaturan kronologis.

Dengan tambahan fitur “Feed Following dan for You,” pengguna Threads dapat lebih mudah mengakses konten yang relevan dan menarik dari profil yang mereka ikuti.

Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna harus memperbarui aplikasi Threads ke versi terbaru, meskipun mungkin tidak akan langsung tersedia untuk semua pengguna.

Pergantian antara feed “For You” dan “Following” bisa di lakukan dengan menggeser layar dari satu feed ke feed lainnya.

Fitur kedua adalah “Terjemahan.”

Dengan fitur ini, Threads memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin membaca postingan dalam bahasa yang tidak mereka pahami.

Uniknya, unggahan di Threads akan di terjemahkan secara otomatis berdasarkan bahasa penulisannya dan bahasa yang di pilih oleh pengguna yang melihatnya.

Jika pengguna melihat postingan dalam bahasa berbeda dan bahasa mereka tersedia sebagai terjemahan, mereka bisa dengan mudah mengetuk tombol terjemahan di kanan bawah postingan atau memilih untuk melihat terjemahan saat membalas postingan tersebut.

Fitur Terjemahan ini merupakan langkah inovatif dari Threads untuk memungkinkan pengguna dari berbagai bahasa dan budaya dapat lebih mudah berinteraksi dan terlibat dengan konten di platform ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan