Pengguna Menemukan Bug pada Fitur Feed ‘Following’ di Threads

JABAR EKSPRESFitur For You yang tersedia di platform microblogging bernama Threads, yang di miliki oleh Meta, di laporkan mengalami bug setelah peluncuran fitur following feed.

‘For You’ adalah umpan konten yang di susun secara algoritma oleh perusahaan dan telah ada sejak Threads diperkenalkan.

Baru-baru ini, Meta meluncurkan fitur ‘Following’ yang menampilkan unggahan dari akun-akun yang kita ikuti pada pembaruan pada Senin (24/7).

Baca juga : Fitur DM Dikabarkan bakal Segera Hadir di Aplikasi Threads

Namun, beberapa pengguna mengamati bahwa Threads terkadang menampilkan umpan Following.

Meskipun seharusnya membawa pengguna kembali ke umpan For You setelah membuka aplikasi versi iOS dan Android pada Selasa (25/7) pagi.

Meskipun demikian, Meta tidak memberikan komentar langsung tentang tidak adanya pilihan For You atau Following di Threads.

Seorang juru bicara Meta, Seine Kim, menjelaskan bahwa “For You adalah pengalaman default saat Anda membuka aplikasi Threads.”

Di sebutkan juga bahwa tidak ada cara untuk mengatur Following sebagai pengaturan default, sehingga umpan yang muncul di beranda merupakan hasil dari algoritma perusahaan.

Sebelumnya, Twitter milik Elon Musk, juga pernah mencoba untuk mendorong pengguna untuk beralih ke umpan “For You” dengan menjadikannya sebagai default pada bulan Januari.

Namun, langkah tersebut kemudian di kembalikan dengan dua pilihan yang tersedia kembali.

Bagi pengguna yang memiliki feed Following, mereka dapat memunculkannya atau menyembunyikannya dengan mengetuk ikon beranda atau logo Threads di bagian atas halaman.

Namun, setelah menutup sepenuhnya aplikasi dan membukanya kembali, aplikasi akan kembali ke feed “For You”.

Sehingga pengguna harus tahu cara untuk memunculkan feed Following lagi.

Menurut postingan dari bos Meta, Mark Zuckerberg, di akun Instagram resminya, Threads juga telah menambahkan fitur terjemahan.

Baca juga : Hati-hati! Penjahat Siber Mengintai Pengguna Threads

Pengguna dapat mengakses terjemahan dengan mengetuk tombol kecil di sudut kanan bawah dari postingan di Threads.

Threads awalnya di luncurkan dengan berbagai fitur yang sangat sederhana dan hingga saat ini. Feed di isi dengan kiriman yang di tentukan oleh algoritma dari pengguna dan merek.

Tinggalkan Balasan