Hasil Group Draw PMSL SEA Fall 2023 Minggu Pertama

JABAR EKSPRES – Persiapan sudah hampir rampung! PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall Musim Gugur 2023 tinggal menghitung hari sebelum aksi epik di mulai.

Penggemar setia PUBG Mobile tentu tidak sabar untuk menyaksikan aksi para tim terbaik di Asia Tenggara. Beradu strategi dan ketangkasan di acara battle royale pubg mobile super league (pmsl) sea fall musim gugur 2023.

Dan yang paling di nanti-nantikan adalah hasil pembagian grup yang akhirnya telah diumumkan untuk minggu pertama turnamen ini, yang akan di mulai pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca artikel lainnya:  Klaim Kode Redeem PUBG Mobile 2023 Terbaru, Gratis!!

Kini, pertanyaan mengenai siapa yang akan berhadapan di arena PMSL SEA Fall 2023 telah terjawab. Mari kita telaah hasil group draw tersebut!

Kejutan dan Bentrokan Epik dalam Hasil Group Draw PMSL SEA Fall 2023 Week 1

Penasaran dengan hasil group draw PMSL SEA Fall 2023? Bersiaplah untuk melihat kejutan dan bentrokan epik yang menanti di setiap grup!

Berikut adalah pembagian grup untuk minggu pertama turnamen:

  • Grup A: Genesis Esports, Box Gaming, Yodoo Alliance, MRPX
  • Grup B: Don’t Break Dreams, BN United, RRQ, The Infinity
  • Grup C: Vampire Esports, PlayBook Esports, SEM9, BOOM Esports
  • Grup D: Persija EVOS, FaZe Clan, Geek Fam, BTR Red Villains
  • Grup E: D’Xavier, Team Secret, Alter Ego Ares, XERXIA

Tidak sabar menunggu jadwal pertandingan setiap grup? Sayangnya, jadwal bertanding untuk masing-masing grup belum diumumkan.

Namun, yang pasti, tiap pertandingan akan menyajikan drama tingkat tinggi dan kepahlawanan yang memikat dari para pemain dan tim-tim unggulan PMSL SEA.

Pertandingan setiap hari hanya akan melibatkan 4 grup, sedangkan 1 grup lainnya akan menanti untuk di rotasi pada match berikutnya.

Dengan format seru ini, aksi panas dan persaingan ketat akan terus berlanjut sepanjang musim.

Baca artikel lainnya:  Klaim Kode Redeem FF 2023 Terbaru, Gratis!!

Bersiaplah untuk menyaksikan aksi menegangkan dan strategi cemerlang dari para pemain PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara.

PMSL SEA Musim Gugur 2023 siap menggetarkan dunia esports, dan siapa pun yang menyaksikan pasti akan terpukau oleh spektakelnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan