Ini Dia! Fitur Terbaru WhatsApp Channels Bikin Obrolan Lebih Seru

JABAR EKSPRES – WhatsApp baru-baru ini menggebrak dengan fitur inovatif yang akan membuat obrolan Anda semakin hidup dan menyenangkan! yaitu dengan fitur terbarunya whatsapp channels.

Mereka kini memperkenalkan “pesan video instan” atau yang di sebut whatsapp channels yang memungkinkan Anda untuk berbagi momen-momen spesial dalam bentuk video pendek secara langsung di ruang obrolan Anda.

Dalam pengumuman resmi yang di lakukan pada hari Kamis lalu, WhatsApp dengan penuh semangat menyatakan, “Kami senang dapat menghadirkan fitur baru ini kepada Anda dengan pesan video instan!” Artinya, kini Anda dapat merekam video pendek pribadi secara langsung dan membagikannya langsung kepada teman-teman Anda dalam obrolan dengan whatsapp channels.

Baca juga : Threads Rilis Fitur Following Feed Terbaru, Penasaran? Yu Cek Apa Aja

Jika sebelumnya pesan suara telah mengubah cara kita berkomunikasi dengan memberikan cara cepat dan aman untuk berbagi suara, kini hadirnya pesan video akan mengangkat pengalaman berobrol Anda ke level berikutnya. Anda bisa merespons obrolan secara real time melalui video yang berdurasi hingga 60 detik.

WhatsApp yakin bahwa fitur baru ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk berbagi momen-momen berharga dalam hidup Anda.

Apakah itu momen lucu yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak, mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang unik, atau menyampaikan berita baik yang membuat hati hangat.

Cara membuat pesan video di WhatsApp sangatlah mudah! Anda hanya perlu membuka aplikasi WhatsApp, memilih kontak yang ingin Anda tuju, dan kemudian klik bagian pesan.

Setelah itu, pilih mode video dan Anda dapat mulai merekam video pendek dengan mudah. Anda bahkan bisa merekam video tanpa harus menekan tombol rekam, cukup dengan menggeser ke atas untuk mengunci dan merekam secara handsfree.

Hal menarik lainnya, saat Anda membuka pesan video dalam obrolan, video tersebut akan di putar secara otomatis tanpa suara. Jadi, Anda bisa langsung menyaksikan momen-momen spesial teman-teman Anda dengan nyaman.

Jika ingin mendengar suaranya, Anda cukup membuka video tersebut secara penuh dan suara akan terdengar dengan jelas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan