BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Gelar Kegiatan Sambung Rasa Peserta JKN melalui Prolanis

”Saya sangat mengapresiasi pihak BPJS yang dengan sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kami yang umurnya sudah tidak muda lagi, karena memang membutuhkan kesabaran untuk menjelaskan satu persatu,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Cecep Heri Suhendar menyampaikan, kegiatan  sambung rasa peserta JKN merupakan upaya meningkatkan kepuasan kepada peserta JKN serta peningkatan kualitas layanan informasi kepada peserta JKN.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan seluruh peserta yang hadir, terutama bagi peserta Prolanis dan juga berharap agar kegiatan tersebut menjadi kepanjangan tangan BPJS Kesehatan dalam menyebarluaskan informasi kepada peserta JKN lain.

”Semoga peserta yang hadir senantiasa sehat sehingga bisa menjadi penyambung lidah BPJS Kesehatan dalam memberikan informasi terkait program JKN kepada lingkungan sekitarnya. Sehingga masyarakat semakin sadar betapa pentingnya kehadiran dari Program JKN, dalam mewujudkan Indonesia yang semakin sehat,” tutup Cecep. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan