Bagaikan Malaikat Berhati Mulia! Cinta Laura Sumbang Rp50 Juta saat Diundang ke Maluku Tengah

JABAR EKSPRES – Cinta Laura, seorang penyanyi dan aktris Indonesia, kembali meraih perhatian publik dengan namanya menjadi tren di platform media sosial Twitter. Hal ini berkat kepeduliannya terhadap aksi peduli terhadap korban kekerasan seksual.

Momentum peringatan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2023 lalu, direspon dengan baik oleh Cinta Laura.

Ia melakukan kunjungan ke Kota Masohi, yang terletak di Maluku Tengah, dalam rangka merayakan acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Bella Fajrah, istri dari Bupati Maluku Tengah, membagikan cerita mengenai kunjungan Cinta Laura di perayaan Hari Anak Nasional di Masohi melalui akun Instagram pribadinya.

Bella Fajrah menekankan bahwa kunjungan Cinta Laura ke Masohi dilakukan dengan tulus dan tanpa bayaran.

BACA JUGA: Cinta Laura Ajak Anak Muda untuk Berani Membicarakan Hal-Hal Tabu

Bahkan, Cinta juga memberikan sumbangan sebesar Rp50 juta sebagai bentuk dukungannya terhadap acara tersebut.

Tindakan Cinta ini memberikan inspirasi dan contoh positif bagi banyak orang, karena menunjukkan bahwa selebriti juga memiliki perhatian dan kepedulian terhadap isu-isu sosial yang relevan, khususnya terkait perlindungan anak dan pencegahan kekerasan seksual.

“Banyak yang penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya, Cinta Laura TIDAK DIBAYAR. Dia malah kasih bantuan ke kita puluhan juta,” kata Bella Fajrah.

Cinta Laura juga digambarkan sebagai sosok yang penuh kasih terhadap anak-anak.

“Dia Excited sekali mau datang liat naka2 Masohi. Dia itu sangat suka anak-anak. Pas dia tau kegiatan saya audiencenya anak SMP dan SMA dia langsung oke tanpa banyak tanya. Kita orang Malteng harus bersyukur dan berterimakasih kepada Cinta” lanjutnya.

BACA JUGA: Cinta Laura Wujudkan Kepeduliannya Dengan #ActofLove

Perjalanan dari Maluku menuju Kota Masohi harus ditempuh dengan speed boat. Namun sekali lagi, Cinta Laura tidak menunjukkan keberatan.

“Ini Cinta Laura ada di kursi belakang saya. Bayangkan dia mau loh datang jauh-jau naik speed Malteng dengan keadaan kaut yang begini, saya saja keringat dingin saking ngerinya terombang ambing dan dia gak ada complain,” terang Bella Fajrah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan