Taufik Lala Meninggal Dunia, Berikut Perjalanan Sang Komedian Ceria

JABAR EKSPRES – Pada hari Rabu (26/7), dunia hiburan Tanah Air kehilangan salah satu komedian dan aktor terbaiknya, Taufik Lala meninggal dunia pada pukul 12.40 WIB. Kehilangan sosok yang di kenal melalui perannya sebagai Bapak Tebe dalam sinetron Islam KTP ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan penggemarnya.

Dalam kepergiannya yang begitu mendadak, Taufik Lala meninggal dunia dengan meninggalkan cerita haru di balik sejuta tawa yang pernah di hadirkannya. Anak kedua Taufik, Dinda, mengungkapkan bahwa sang ayah mengembuskan nafas terakhir setelah bermain sepeda. Seperti biasa, Taufik Lala yang penuh semangat berolahraga, namun sayangnya, saat itu ia merasa asam lambungnya naik.

“Abis main bola sama naik sepeda. Jadi, pas naik sepeda itu, mungkin karena lelah, istirahat dulu di bengkel, di situ masih ngobrol panjang sama orang bengkel,” tutur Dinda dengan sedih di kediaman mereka di Ciracas, Jakarta Timur, pada hari yang sama.

“Sampai akhirnya terakhir ngomong itu asam lambungnya naik (sebelum meninggal),” lanjutnya, menceritakan momen-momen terakhir sang ayah yang tak terlupakan.

Ternyata, Taufik Lala memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan gerd sepanjang hidupnya. Namun, mengejutkan bahwa saat kepergiannya, ia dalam keadaan sehat tanpa mengalami penyakit berat lainnya. Kabar ini tentu saja mengejutkan dan menyedihkan bagi Dinda, yang merasa sang ayah begitu sehat dan bugar.

Baca juga :  Viral di TikTok dan Arti di Balik Kata Cundamani

“Papa ada darah tinggi sama gerd. Sisanya sehat semua, (penyakit) jantung pun nggak ada. Benar-benar sehat, makanya pas hari ini di kabarin meninggal, kaget banget,” ungkap Dinda dengan suara terguncang.

“Beliau nggak ada firasat sama sekali, karena papa itu sehat banget, ya. Makanya, tadi kaget banget pas di kabarin keluarga kalau papa sudah meninggal,” tambahnya, menggambarkan betapa tiba-tiba perpisahan yang tak terduga.

Kepergian Taufik Lala meninggalkan duka mendalam bagi industri hiburan Indonesia. Para rekan sesama komedian pun turut menyampaikan ungkapan bela sungkawa melalui media sosial. Bagaimana tidak, Taufik Lala adalah sosok yang ramah, penuh canda, dan selalu menyebarkan kebahagiaan di sekitarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan