Honda CR-V Generasi Terbaru Viral, Yusak: Kita Tunggu Saja!

JABAR EKSPRES – PT Honda Prospect Motor (HPM) memanfaatkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 untuk memperlihatkan mobil produksi terbarunya, Honda CR-V generasi terbaru.

Direktur Pemasaran PT HPM, Yusak Billy memaparkan, saat ini, pihaknya tidak bisa memberikan banyak komentar mengenai isu yang tengah beredar di media sosial mengenai munculnya Honda CR-V di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kita tunggu saja mas nanti yah,” ujar Yusak, seperti dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Kamis, 27 Juli 2023.

Baca juga: Spesial Untuk Pecinta Balap, HDC 2023 Hadir di 4 Kota

Selanjutnya, Yusak menegaskan, pihaknya akan memperkenalkan teknologi otomotif yang ramah lingkungan dengan teknologi elektrifikasi terkini.

Diketahui sebelumnya, foto Honda CR-V generasi terbaru yang diunggah oleh akun @indra_Fathan viral melalui platform Instagram.

Dirinya juga menyebutkan, kendaraan tersebut berada di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Diam-diam Honda CR-V generasi terbaru udah sampai di Indonesia nih, infonya terdapat 3 truk car carrier yang mengangkut CR-V baru dan letak foto spyshotnya ada di kawasan Tanjung Priok Jakarta,” tukas pemilik akun @indra_Fathan.

Selanjutnya, akun tersebut menjelaskan, mobil tersebut akan tampil pada ajang GIIAS 2023 nanti.

Baca juga: Dibekali Warna dan Stripe Baru, New Honda Genio Tampil Lebih Stylish

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan