oleh

HPM Akan Cair Dalam Waktu Dekat, Ketua PGRI Bandung: Terima Kasih atas Perhatiannya Kepada Guru Honor

BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui dinas pendidikan (Disdik) akan mencairkan dana Honorium Peningkatan Mutu guru untuk tahun anggara 2021 sebesar Rp 150 miliar.
Nantinya, para guru tersebut akan menerima insentif sebanyak empat kali dalam satu tahun buku, dimana hal tersebut sesuai Peraturan Walikota (perwal) No.18 tahun 2020

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bandung, Cucu Saputra menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Bandung atas hal ini.

Baca Juga:  Insentif untuk Pelaku Ekraf Cair Hari Ini

“Kami atas nama PGRI Kota Bandung menyampaikan terima kasih itu kepada Pemkot Bandung telah memberikan perhatian secara khusus kepada guru-guru kita, teman-teman kita yang
nasibnya belum beruntung, yaitu mereka belum menjadi PNS,” ujarnya di Bandung, Senin(3/5).

“Bayangkan kalau tidak ada guru honor, bagaimana layanan yang menjadi tugas pemerintah ini dapat dilaksanakan,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan yang diterima, sebanyak 6906 pendidik dan tenaga pendidik akan menerima HPM pada triwulan I dengan nilai Rp 31,8 miliar. Nantinya, pencairan dana tersebut akan terlaksanakan sebelum hari raya idul fitri tahun ini.

Baca Juga:  Insentif untuk Pelaku Ekraf Cair Hari Ini

“Untuk mencegah jika terjadi keterlambatan pencairan HPM, agar para calon penerima HPM memastikan nomor rekening PTK telah aktif dan data yang terisi telah sesuai. Tetapi, semua proses administrasi sudah ditempuh, sekarang sudah masuk ke bagian anggaran. Sekarang berdoa saja semoga lancar dan tidak ada kendala,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga