Handphone Sharp AQUOS R7s Hadir di Indonesia, Segini Harganya!

JABAR EKSPRES – Sharp juga telah merevitalisasi pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan model andalan terbarunya, AQUOS R7s, yang memiliki kemampuan luar biasa di sektor fotografi dan dibanderol dengan harga Rp15,9 juta.

“Indonesia merupakan pasar smartphone yang sangat potensial. Kegemaran masyarakat Indonesia akan fotografi menjadi salah satu alasan kami meluncurkan AQUOS R7s,” kata Shinji Teraoka, Presiden dan Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengutip dari Antara (27/7).

AQUOS R7s memiliki kamera utama 47,2 MP dengan bukaan f/1.9 dan panjang fokus 19mm, sehingga ponsel ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas 8K.

BACA JUGA : Resmi di Pasarkan Secara Global, Ini Kelebihan Samsung Galaxy Z Flid 5 dan Z Fold 5 

Kemampuan sensor 1 inci pada kamera ini menyaingi kualitas kamera digital, sehingga pengguna dapat membuat gambar dan video beresolusi tinggi.

Teknologi All-pixel Octa PD AF memungkinkan fokus otomatis berkecepatan tinggi bahkan dengan subjek yang bergerak.

Prosesor AI bawaan kamera juga dapat mengenali tubuh, wajah, dan mata secara real time, sehingga pengguna dapat dengan cepat menemukan wajah dan profil yang disamarkan.

Fitur-fitur ini memungkinkan AQUOS R7s untuk mengambil foto yang cerah dan mengabadikan momen-momen berharga dengan lebih baik.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie 12,6 MP, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie.

Sharp AQUOS R7s menggunakan layar ‘Pro IGZO OLED’ dengan kecepatan refresh hingga 240Hz, menghasilkan tampilan yang halus, jernih, dan hemat energi.

Dilengkapi dengan teknologi resolusi super yang menyesuaikan gambar menggunakan AI dan fungsi interpolasi bingkai yang memberikan kesan kedalaman pada gambar.

BACA JUGA : Samsung Luncurkan Galaxy Tab S9 Series, Cek Segini Harganya!

Bodi Sharp AQUOS R7s terbuat dari aluminium tebal yang tahan terhadap panas berlebih dan pendinginan berlebih. Layar dan bagian belakang ponsel ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus, yang empat kali lebih kuat dari generasi sebelumnya dan melindungi ponsel Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh jatuh dari ketinggian 2 meter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan