Lagi Viral Latte Makeup di TikTok, Cocok Banget Buat Pemula!

JABAR EKSPRES – Dalam dunia makeup, tren-tren baru terus bermunculan dan kali ini ada satu tren yang tengah viral dan memikat perhatian di TikTok, yaitu tren latte makeup. Sudahkah kalian mendengar tentang fenomena ini, Ladies?

Tren latte makeup mendapatkan popularitasnya secara viral setelah diperkenalkan oleh sosialita ternama, Hailey Bieber, melalui akun TikTok-nya.

Tampilan makeup ini ingin menghadirkan nuansa kopi latte yang memesona, dengan sentuhan akhir yang berkilauan, mencerminkan keindahan perpaduan warna bronze yang khas.

Kelebihan dari tren latte makeup ini adalah kemudahannya dalam proses aplikasinya. Akan tetapi, tak boleh dilupakan bahwa kunci suksesnya tetap terletak pada kecocokan warna makeup dengan warna kulit kita, Ladies.

BACA JUGA: Kenali Macam-macam Alat Makeup dan Fungsinya yang Harus Diketahui Para Wanita

Jadi, penting untuk memilih produk yang sesuai dan cocok dengan karakteristik kulit masing-masing.

Rahasia keberhasilan latte makeup ternyata tersembunyi dalam penggunaan bronzer cokelat dengan undertone karamel, kuning, atau zaitun.

Perlu diingat, kita sebaiknya menghindari penggunaan warna oranye atau merah hangat agar tampilan kita tetap terjaga dengan sempurna.

Jadi, inti dari latte makeup ini adalah kecantikan dan pesona dari warna bronze yang berkilauan.

BACA JUGA: Tips Cara Makeup Sendiri Bagi Pemula Agar Terlihat Glowing Seharian!

Kamu bisa mengadaptasikan tren ini dengan berbagai produk, mulai dari primer, foundation, bronzer, eyeshadow, hingga lipstik. Semua bergantung pada selera dan kreasi kita dalam menciptakan tampilan yang memesona.

Nah, bagaimana, Ladies? Apakah kalian tertarik untuk mencoba tren makeup latte yang sedang hits ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan