Sehari Sebelum Mati, Cenora Anak Harimau Alshad Ahmad Sempat Makan Daging

JABAR EKSPRES – Anak harimau Alshad Ahmad yang bernama Cenora diketahui mati pada Senin (24/7/2023).

Alshad Ahmad terlihat mengucapkan selamat tinggal dan berduka dalam unggahan fotonya bersama Cenora anak harimau yang ia pelihara lewat Instagram pribadinya @alshadahmad.

“Selamat istirahat ya sayang 🧡, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu,” kata Alshad dikutip dari Instagramnya @alshadahmad, Rabu (26/7/2023).

Alshad menyebutkan bahwa sebelum mati, Cenora sempat makan daging enak hingga bisa belajar loncat.

“Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede,” tulis Alshad Ahmad.

BACA JUGA: Polresta Bogor Kota Bongkar Praktik Investasi Jual Beli Harimau, 18 Korban Kena Tipu hingga Rp1 Miliar 

Cowok yang merupakan sepupu Raffi Ahmad itu pun menjelaskan hasil diskusinya bersama beberapa dokter hewan soal kematian Cenora lewat Instagram Story @alshadahmad.

Alshad Ahmad menjelaskan bahwa ada beberapa kemungkinan lain yang menjadi penyebab Cenora mati, bukan karena virus ataupun bakteri.

“Guys kita lagi diskusi nih sama ada dokter Irfan, dokter Fauzi, ada Abah juga. Jadi sementara kemungkinannya bukan virus ya. Kemungkinan besar bukan virus, bukan bakteri juga, tapi ada hal lain tar gua jelasin lengkap di YouTube karena penjelasannya panjang,” ujar Alshad Ahmad.

BACA JUGA: Alshad Ahmad Sempat Ngaku Trauma Berpacaran Sebelum Diisukan Bercerai Dengan Nissa Asyifa 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan