Link Tes Ujian Seventeen, Carat Sejati Pasti Bisa Jawab Semua

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang mengaku sebagai carat atau penggemar berat Idolgrup dari Korea Selatan Seventeen, pasti kamu akan tertarik mengikuti tes ujian yang satu ini. Yakni Tes Ujian Seventeen yang akan menguji sejauh mana pengetahuanmu tentang karier 13 cowok keren ini.

Tes Ujian Seventeen ini merupakan salah satu hiburan bagi Carat sekaligus tes untuk mengetahui seberapa banyak kamu mengenal idolamu ini.

Meski hanya sekedar hiburan, namun tes ini sangat penting bagi Carat sebagai bukti bahwa kamu memang Carat sejati. Dan kamu bisa membuktikan dengan menjawab benar semua pertanyaan yanga da dalam tes ini.

Akan ada 10 pertanyaan seputar Seventeen, mengenai perjalanan kariernya dari mulai awal debut hingga mengeluarkan album terakhirnya Super. Ada juga pertanyaan seputar para membernya, sub unit, hingga para leadernya.

Baca juga : Lirik Lagu SEVENTEEN BSS – Fighting, dengan Terjemahan Indonesia

Bagi Carat KW mungkin akan mengalami kesulitan untuk menjawabnya, karena pertanyaan-pertanyaan tersebut menuntutmu harus benar-benar mengatahui kisah hidup Mingyu Cs ini.

Sementara bagi Carat sejati pasti akan mengetahui nama setiap membernya bahkan hafal nama julukan tiap member, lagu-lagu hit, album, nama reality show mereka, nama sub unit, leader tiap unit, hingga kebiasaan unik para membernya.

Jika kamu penasaran kamu bisa mengikuti tes ujian Seventeen ini dengan mengklik tautan atau link yang akan dibagikan diakhir artikel. Namun sebelumnya kamu perlu mengetahui peraturan dalam menjalankan tes ujian ini.

Peraturannya adalah, kamu tidak boleh membocorkan apa saja pertanyaan yang diberikan dalam tes ini, dan kamu juga tidak boleh mencari jawaban keluar ketika sedang melaksanakan tes ujian ini.

Cara mengikuti tes ujian Seventeen ini sangat mudah, setelah kamu klik link yang ada di artikel ini, kamu akan langsung masuk ke web kreativv.com dimana didalamnya sudah langsung tersaji pertanyaan pertama dari tes ini.

Kamu harus menjawab pertanyaan dengan memilihan satu jawaban paling benar dari 4 pilihan jawaban yang sudah disediakan, jika jawabanmu benar maka akan keluar warna hijau bertuliskan Correct, sementara jika salah yang keluar adalah warna merah dijawabanmu yang salah dan jawaban benar akan muncul berwarna hijau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan