Kesedihan Alshad Ahmad saat Ditinggal Anak Harimau yang Bernama Cenora

JABAR EKSPRES- Kematian Cenora, anak harimau peliharaan YouTuber terkenal, Alshad Ahmad, telah menarik perhatian banyak orang. Alshad memberikan pengumuman mengenai kematian Cenora melalui akun Instagram-nya pada hari Senin (24/7/2023).

Hal yang mengkhawatirkan adalah bahwa ini bukanlah kasus pertama kematian harimau peliharaannya yang terjadi. Alshad masih mencari tahu penyebab pasti dari kematian Cenora.

Tak terduga bagi banyak orang, Alshad menyampaikan perpisahan kepada Cenora dengan berbagi foto-foto indahnya.

BACA JUGA : Kematian Anak Harimau Alshad Ahmad, Susi Pudjiastuti Ikut Marah

“Cenora sayang. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa menemani dan menjaga adiknya, selalu manja dan sangat sayang kepada papahnya,” tulis Alshad Ahmad di akun Instagram @alshadahmad.

“Cenora pergi begitu cepat, kami semua merasa sangat berduka. Padahal baru kemarin kami semua senang karena Cenora mencoba daging yang enak, baru bisa belajar melompat-lompat, baru kemarin papah mengajaknya bermain di villa untuk berlari-lari dengan bebas di halaman yang luas,” lanjut Alshad.

Alshad dengan tulus menyatakan betapa ia sangat mencintai Cenora. Ia merasa kehilangan yang sangat besar atas kepergian harimau kesayangannya tersebut.

Selama ini, Alshad mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari publik mengenai Cenora.

“Kami telah berkonsultasi dengan empat dokter hewan mengenai apa yang terjadi pada Cenora, dan kami memiliki dugaan sementara mengenai penyebab kematian Cenora,” tulis Alshad Ahmad di Instagram story.

Alshad juga menyebutkan bahwa sampel dari tubuh Cenora telah dikirim ke laboratorium untuk diperiksa lebih lanjut.

“Namun, kami tetap mengirimkan sampel tersebut ke laboratorium untuk mendapatkan bukti yang lebih pasti. Kami tidak ingin berspekulasi tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kami akan menunggu hasil akhir dari pemeriksaan tersebut dan akan saya beritahukan kepada teman-teman semua. Saya juga masih menantikan hasil dari laboratorium,” tambah Alshad.

Sebagai informasi, Cenora lahir dari induk bernama Jinora, yang juga merupakan harimau yang dipelihara oleh Alshad Ahmad.

Sebelum Cenora, anak Jinora yang lahir pada Desember 2022 juga mengalami kematian saat usianya delapan hari. Alshad selama ini mengklaim memiliki izin untuk memelihara harimau ini, dan status pemeliharaan ini adalah sebagai bagian dari penangkaran untuk tujuan reproduksi secara besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan