Itel S23 256GB Rilis! Ponsel Mirip iPhone dengan Kisaran Harga Rp1 Jutaan

JABAR EKSPRES – Ada kabar keren nih dari Itel! Setelah sukses dengan varian 128GB, sekarang mereka ngeluarin Itel S23 versi lebih gede, yakni yang 256GB! Dan yang paling asyik, harganya cuma 1 jutaan aja, bro!

Nih, kata perusahaan yang punya Transsion Holdings ini, ponsel Itel seri premium terbaru ini bakal jadi pesaing berat di kelas ponsel entry-level. Udah gitu, desainnya keren banget, harganya juga super terjangkau!

Cek ini, ponsel ini pakai chipset Unisoc Tiger T606, SoC octa core entry level dengan dua core ARM Cortex A75 besar sampai 1,6 GHz dan enam core ARM Cortex A55 hemat daya juga 1,6 GHz. Wah, jadi makin oke buat ngadalin aplikasi dan foto-foto momen seru!

Baca Juga: Redmi Note 13 Pro Max: Ponsel Terbaru dengan Kamera Unggulan dan Performa Hebat!

Gak cuma itu, mereka kasih opsi ROM 256GB dipaduin dengan RAM 16GB (8+8). Dijamin bisa nge-download aplikasi sepuasnya dan abadikan momen seru dalam lebih dari 60.000 foto, bro!

Nah, buat foto-fotoan juga mantap banget nih. Kamera Itel S23 pakai lensa 50MP, jadi foto jadi jernih abis dan zoom-nya pun makin oke!

Layar ponselnya gede, loh, 6,6 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz, bikin nonton video atau main game jadi makin puas. Dan gak usah khawatir baterainya abis, soalnya kapasitasnya 5000mAh! Ada charger USB type C juga, loh, plus daya 10 watt.

Biometriknya juga gak ketinggalan, ada pemindai muka (Face ID) dan pemindai sidik jari di samping ponsel (side mounted). Terus, koneksinya 4G, jadi gak usah khawatir soal koneksi.

Oh ya, khusus buat yang varian 256GB ini, ada pilihan warna baru yang keren abis, yakni Sky Blue!

Nah, harganya juga lagi promo nih, cuma Rp1.599.000 selama periode launching. Soalnya, ini kan harga spesial, bro, jadi buruan deh sikat sebelum kehabisan!

Itulah informasi tentang hp Itel S23 256GB yang baru rilis. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan