Honda PCX Club Indonesia Chapter Cikarang Rayakan Anniversary Ke-5

Jabar Ekspres – Ratusan pengguna Honda PCX berkumpul bersama untuk memperingati Anniversary Ke-5 untuk komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Cikarang. Mengusung tema “Kita SuperTEAM Bukan SuperMan”, acara tersebut berlangsung meriah dengan beragam hiburan dan acara seru bagi bikers.

5th Anniversary HPCI Chapter Cikarang berlangsung di Pasar Bersih Grand Permata City Sukatani Karang Setia Kab. Bekasi, Sabtu (22/7). Acara ini diikuti lebih dari 250 bikers pengguna sepeda motor Honda yang tak hanya dihadiri oleh member namun juga perwakilan dari komunitas yang tergabung dalam PHOKI (Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi), serta bikers dari luar daerah yang merupakan perwakilan dari komunitas HPCI Jabodetabek dan Jateng.

BACA JUGA: Rakorwil HPCI Jabar-Banten Digelar Bersamaan Dengan 4th Anniversary HPCI Chapter Cianjur

Selain untuk mengumpulkan para member sebagai rasa syukur atas hari jadi yang ke-5, acara ini  juga bertujuan untuk memperkuat tata kelola klub sekaligus untuk ajang mempersatukan bikers dari berbagai komunitas dan paguyuban yang tak hanya dari komunitas HPCI namun juga semua bikers yang tergabung dalam Paguyuban PHOKI yang juga merupakan bagian dari Paguyuban IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat).

Bro Ruddy sebagai Ketua Pelaksana mengucapkan, “Terimakasih atas kepercayaannya dalam mengemban amanah ini saya sangat semangat dalam hal mempersiapkan segala sesuatunya terimakasih buat semua pihak yang sudah mensupport acara ini hingga berlangsung meriah dan lancar. Tanpa kalian saya pun belum tentu mampu menjalankan amanah ini. Respect buat semuanya. Semoga klub kita semakin besar semakin kompak guyub selalu.”

Bro Singgih Utomo sebagai Ketua HPCI Chapter Cikarang memberikan tanggapan, “Terimakasih untuk seluruh panitia, member yang selalu support dalam kegiatan HPCI Chapter Cikarang. Tanpa kalian superteam yang saya banggakan HPCI Chapter Cikarang bukanlah apa-apa, Saya berharap superteam ini selalu utuh siapapun pemimpin selanjutnya nanti.”

Turut hadir pula perwakilan sekaligus ketua dari HPCI Korwil Jabar-Banten Bro Zen yang memberikan ucapan “Selamat ulang tahun yang ke-5 untuk HPCI Chapter Cikarang, semoga teman-teman bisa terus berkembang, terus berkomitmen menjaga tali persaudaraan di regional dan nasional. Respect buat semua member yang hadir jangan lupa kita akan menjadi tuan rumah Munas ke-7 dan Anniversary ke-12 HPCI Nasional. Mari kita tunjukkan kita tuan rumah yang baik agar mereka atau para bikers bisa tetap enjoy di tanah Pasundan.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan