Hindia Akan Gelar Konser di Empat Kota Indonesia dengan Tema yang Berbeda, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES – Penyanyi Hindia telah mengumumkan bahwa ia akan mengadakan konser album bertajuk ‘Konser Album Ragipura Hidup Akan Belakil’ di empat kota di Indonesia mulai bulan Agustus mendatang.

Konser album ini merupakan bagian dari promosi album terbarunya “Lagipula Hidup Akan Berakhir” yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Baginya, konser album adalah media yang tepat untuk mempresentasikan karya terbarunya secara langsung kepada publik.

BACA JUGA : Ini Dia Harga Tiket Konser Hindia “Lagipula Hidup Akan Berakhir Album”

“Kami ingin teman-teman bisa merasakan langsung melodi dan lirik dari album ini melalui konser dengan tema-tema tertentu di setiap kota yang kami singgahi.” kata Hindia mengutip dari Antara, Rabu (26/7)

Empat kota yang dikunjungi Hindia menghadirkan tema yang berbeda dan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya.

Konser albumnya akan diadakan pada tanggal 13 Agustus di Surabaya dengan tema “Farewell Night”, tanggal 20 Agustus di Semarang dengan tema “Last Rest”, dan tanggal 23 Agustus di Bandung dengan tema “Family Reunion”. Pada tanggal 30 September di Jakarta dengan tema “Jakarta’s sky crossing angel”.

Setiap tema dari konser album ini mewakili energi dari album terbaru Hindia. Selain itu, daftar lagu yang dibawakannya bervariasi dari kota ke kota, sehingga penonton dapat merasakan emosi yang berbeda di setiap acara konser.

BACA JUGA : SMTOWN akan Gelar Konser di Jakarta September Mendatang, Catat Tanggal War Tiketnya!

Sementara itu, penjualan tiket untuk kategori Signature Exclusive Pre-sale akan dimulai pada hari ini atau 25 Juli 2023 melalui website rasakannikmatnyahidup.id.

Tiket kategori general admission akan tersedia untuk pembelian melalui website hindia1024.com mulai tanggal 26 Juli.

Setiap kota memiliki kategori dan variasi harga yang berbeda. Tiket untuk konser di Surabaya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350.000 dan tiket untuk konser di Semarang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 275.000.

Harga tiket untuk konser di Bandung mulai dari Rp375.000 dan di Jakarta mulai dari Rp400.000. Pastikan untuk memeriksa informasi tiket untuk album konser indie di situs penjualan tiket di atas.

Tinggalkan Balasan